PT. BERITA ISTANA NEGARA

Indogo Business Community (IBC), Sebuah Komunitas Untuk Pebisnis yang Ingin Bertumbuh dan Berkembang

Berita Istana - Jumat, 18 Oktober 2024 09:00

Indogo Business Community (IBC) adalah sebuah komunitas yang dibangun oleh INDOGO.ID dengan tujuan membantu pebisnis untuk bisa bertumbuh dan berkembang bersama.

Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, tantangan yang dihadapi oleh para pebisnis tidak bisa dianggap sepele. Dari pernyataan tersebut, INDOGO.ID berkomitmen untuk membangun Indogo Business Community (IBC) dengan tujuan menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan adanya komunitas IBC, para pebisnis bisa mendapatkan informasi seputar bisnis, berdiskusi mengenai topik ter-update, promosi bisnis.

Image

Lalu, bagaimana cara bergabung ke Indogo Business Community (IBC)?

Caranya mudah, Anda hanya tinggal join melalui link berikut https://bit.ly/ICIndustreneur, dan nanti akan ada banyak pilihan grup di bawahnya yang bisa Anda ikuti sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Saat ini, Indogo Business Community memiliki empat grup utama, yaitu Grup Promosi, Grup Referral, Grup NGEBIS (Ngobrol Enak Soal Bisnis), dan Grup Everyone is C.E.O.. Empat grup tersebut memiliki peran dan tujuannya masing-masing dalam membantu pebisnis untuk bertumbuh. Contohnya, dalam Grup Promosi, para pebisnis bisa melakukan layaknya kegiatan promosi dan bisa mendapatkan exposure bisnis supaya lebih baik lagi.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung di IBC dan mari kita sama-sama bertumbuh.

Gabung Indogo Business Community: https://bit.ly/ICIndustreneur

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag:
Array

Berita Terkait

Komentar