PT. BERITA ISTANA NEGARA

Lemahnya Perhatian Pemerintah dalam Kebijkan Pembangunan Kepariwisataan

Berita Istana - Kamis, 2 Maret 2023 10:04

RiauKetua umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Forom Independen Penampung Aspirasi Masyarakat DPP-LSM-FIPAM, Utema Gea, saat berkunjung di salah satu tempat Wisata Koedu Wisata Buluhcina, dalam rangka Rekreasi di Wisata yang dimaksud.

Utema Gea menyampaikan, “Dalam hal untuk memajukan perekonomian masyarakat Indonesia, pemerintah perlu melakukan berbagai cara, kebijakan demi kesejahteraan rakyat.
Salah satunya adalah peningkatan kemajuan kepariwisataan di daerah di bidang pariwisata kuhusnya di Propisi Riau.

Gunanya untuk memenuhi kebutuhan jasmani, rohani, dan intelektual setiap wisatawan dengan rekreasi dan perjalanan serta meningkatkan pendapatan negara untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Untuk itu Pemerintah sangat bagus bila memberikan perhatian di Wisata ini.

Di sampaikan di lokasi Wisata Koedu Wisata Buluhcina Kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar Propisi Riau.
Kamis 02/03/2023.

Di tempat terpisah salah seorang tokoh masyarakat Desa Buluhcina E.Ralis Toro, Saat di konfirmasi karena bertempat ditinggal di lokasi Wisata tersebut, menyampaikan warga di sekitar ini juga pengunjung, sangat perlu peningkatan kapasitas dan kuantitas kepariwisataan di desa bulu cina ini, karena dulu ini pernah menjadi Wisata Desa Buluhcina sehingga terpasang nama yang tertulis yang kita lihat di pinggir sungai itu. Namun saat ini kurang tau kenapa minumnya perhatian.

Semoga ini menjadi atensi Pemerintah daerah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kampar, dalam mewujudkan cita presiden Republik Indonesia  Ir.Jowowidodo, untuk kemakmuran rakyat Indonesia khususnya Desa Buluh Cina di Kabupaten Kampar.Reed.

Array

Berita Terkait

Komentar