PT. BERITA ISTANA NEGARA

Kapolres Cek Kesiapan Personil Ton Dalmas Polres Aceh Selatan Beserta Perlengkapannya

Berita Istana - Rabu, 26 Juli 2023 04:20

Aceh – Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK. lakukan Pengecekan kesiapsiagaan personil peleton Pengendalian masya (Ton Dalmas) Polres Aceh Selatan beserta perlengkapannya yang dilaksanakan di Alun alun Jalan T.Ben Mahmud Desa Hilir Tapaktuan Aceh Selatan,Selasa 25-07-2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengecekan sejauh mana Kesiapsiagaan dan kelengkapan Ton Dalmas Polres Aceh Selatan dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Pada kegiatan tersebut Ton Dalmas Polres Aceh Selatan memperagakan berbagai rangkaian sikap dan formasi Dalmas dalam menghadapi masa.ȲMulai dari Ton Dalmas awal, Ton dalmas lanjutan sampai pembubaran masa dengan penyemprotan air dengan menggunakan Mobil Water Canon dan pemakaian masker antisipasi penggunaan gas air mata.

Kapolres berharap kepada semua personil Ton Dalmas agar tetap terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan, selalu menjaga kesehatan dan menjaga stamina. Agar mana kala kita sewaktu waktu dibutuhkan dalam melakukan tugas Kepolisian penanganan terhadap masya kita sudah siap. Pungkas Akbp Nova Suryandaru.

Disamping pengecekan Personil, Kapolres juga mengecek Semua peralatan dan perlengkapan Ton Dalmas. Dengan dilakukannya pengecekan dapat dipastikan kendaraan dan peralatan lainnya masih layak atau perlu perbaikan sehingga dapat digunakan semestinya.

Turut hadir dalam pengecekan tersebut yaitu Wakapolres, PJU, para Kapolsek jajaran Polres Aceh Selatan.

Array

Berita Terkait

Komentar