PT. BERITA ISTANA NEGARA

Polsek Pace Polres Nganjuk Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Berita Istana - Rabu, 12 Juni 2024 05:56

Nganjuk, 12 Juni 2024 – Polsek Pace Polres Nganjuk terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dalam beberapa bulan terakhir, berbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Kapolsek Pace, AKP Reo Anggar, S.T.P., mengungkapkan bahwa salah satu langkah strategis yang diambil adalah dengan meningkatkan patroli di daerah-daerah rawan kejahatan.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi. Oleh karena itu, kami intensifkan patroli, terutama di wilayah-wilayah yang sering terjadi tindak kriminal,” ujarnya.

Sementara itu, IPTU Supardi Kanit Reskrim Polsek Pace juga telah mengadakan berbagai kegiatan sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan tersebut melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan organisasi masyarakat sipil.

“Kami percaya bahwa keamanan adalah tanggungjawab bersama. Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan ini, kami berharap dapat membangun kesadaran kolektif untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan,” tambah Supardi.

Polsek Pace juga menyediakan layanan pengaduan yang dapat diakses oleh masyarakat selama 24 jam. Dengan adanya layanan ini, masyarakat dapat dengan mudah melaporkan segala bentuk tindak kejahatan atau keluhan lainnya.

“Layanan pengaduan ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima. Kami ingin memastikan bahwa setiap laporan yang masuk ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat,” tegasnya.

Salah satu aktivis asal Sragen, Jawa Tengah, Rois Hidayat, S.H., C.Me, mengapresi terhadap peningkatan pelayanan di Polsek Pace.

“Polsek Pace memberikan layanan prima. Selain itu, layanan pengaduan yang begitu responsif,” tuturnya.

Rois Hidayat, S.H., C.Me, seorang Advokat dari PT Berita Istana Negara ini mengutarakan pengalamannya saat mendapatkan pelayanan di Polsek Pace untuk mendampingi kliennya.

“Saya pernah mendampingi klien disana. Pelayanan personilnya begitu ramah dan humanis,” papar Rois.

Dengan pelayanan yang ramah dan profesional, Polsek Pace Polres Nganjuk terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian. (Arw)

Kapolda Jatim, Irjen Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ,M.Si
Kapolda Jatim, Irjen Irjen Pol Drs. Imam Sugianto ,M.Si
Array

Berita Terkait

Komentar