PT. BERITA ISTANA NEGARA

H. Halim Siap Bertarung di Pilkada 2024, Menjadi Orang Nomor Satu di Kuansing

Berita Istana - Selasa, 9 Juli 2024 10:13

Kuansing – Rapat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Kuantan Singingi dihadiri oleh seluruh struktur partai PDI-P Kabupaten Kuantan Singingi, para anggota Dewan aktif, caleg terpilih, dan seluruh PAC. Rapat ini membahas Pilkada 2024 dan dilaksanakan di kantor DPC PDI-P Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (09/07/2024). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC H. Halim untuk membahas arah politik DPC PDI-P pada Pilkada 2024.

Dalam hasil rapat tersebut, Ketua DPC H. Halim memutuskan untuk maju sebagai calon Bupati Kuantan Singingi dan menutup opsi untuk menjadi calon Wakil Bupati Suhardiman Amby dalam Pilkada mendatang.

Karyono, Bendahara DPC PDI-P Kuantan Singingi, mengonfirmasi hal ini. “Ketua DPC PDI-P Kabupaten Kuantan Singingi telah bulat tekad untuk maju di Pilkada mendatang dan mundur dari posisi sebagai calon Wakil Bupati,” ujar Karyono, S.H.I., S.Pd., M.H., yang juga merupakan Sekretaris Desk Pilkada DPC PDI Perjuangan Kuansing.

Keputusan tersebut telah dipertimbangkan dengan matang. H. Halim maju sebagai orang nomor satu di Kuansing. “Sebagai Bendahara dan sekaligus Sekretaris Desk Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi, saya akan menjalankan keputusan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk memenangkan Pilkada yang akan datang,” tambah Karyono.

Untuk calon Wakil Bupati yang akan mendampingi H. Halim, komunikasi sedang dilakukan dengan para ketua partai. “Kami akan menjatuhkan pilihan pada kader terbaik dan siap bertarung dengan calon incumbent, siapapun wakilnya. Komunikasi intensif terus dilakukan dengan ketua-ketua partai, termasuk ketua partai Golkar, Saudara Adam,” ujar Karyono.

Komunikasi politik juga sedang dilakukan dengan PKB, PAN, Nasdem, Golkar, dan PKS. “Meskipun ini disebut sebagai pertarungan, kita tetap menjaga hubungan harmonis dengan siapapun lawan politik nanti,” tutup Karyono. (UG)

Array

Berita Terkait

Komentar