PT. BERITA ISTANA NEGARA

Paguyuban Tambang Galian C Legal Grobogan Dukung Ahmad Luthfi Maju Gubernur Jateng

Berita Istana - Jumat, 19 Juli 2024 04:06
[Foto Istimewa dari Chanel YouTube Nuswantoro Channel]
[Foto Istimewa dari Chanel YouTube Nuswantoro Channel]

GROBOGAN – Paguyuban Tambang Galian C Legal Grobogan secara resmi menyatakan dukungannya kepada Ahmad Luthfi untuk maju sebagai Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada 2024. Hal ini disampaikan oleh Sucipto, salah satu perwakilan paguyuban, dalam sebuah acara yang diadakan di salah satu rumah makan di Grobogan Minggu lalu.

Ahmad Luthfi adalah sosok yang baik dan tegas. Kami tidak peduli beliau maju dari partai manapun, yang penting beliau memiliki ketegasan dan komitmen yang kuat,” ujar Sucipto.(Jumat 19 Juli 2024)

Sucipto menambahkan bahwa Paguyuban Tambang Legal Grobogan siap untuk memenangkan Jendral Ahmad Luthfi dalam pemilihan gubernur mendatang. Dukungan ini didasarkan pada kinerja Ahmad Luthfi yang telah terbukti saat menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah.

“Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan kepemimpinan yang telah ditunjukkan oleh Ahmad Luthfi selama ini, beliau akan mampu membawa Jawa Tengah ke arah yang lebih baik,” tutup Sucipto.

Paguyuban Tambang Galian C Legal Grobogan berkomitmen untuk menggalang dukungan dan memastikan kemenangan Ahmad Luthfi dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun 2024.(Arw)

Array

Berita Terkait

Komentar