PT. BERITA ISTANA NEGARA

Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Salatiga ke-1274 Dirayakan dengan Penuh Semangat dan Kolaborasi melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Salatiga

Berita Istana - Rabu, 24 Juli 2024 06:22

SALATIGA | – Puncak peringatan hari jadi Kota Salatiga ke-1274 dirayakan dengan penuh semangat dan kolaborasi melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Salatiga.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh para pejabat aktif, tetapi juga mengundang mantan Wali Kota, Wakil Wali Kota, dan Penjabat Wali Kota Salatiga. Kehadiran mereka menandai kolaborasi yang erat dalam upaya pembangunan Kota Salatiga.

Sinoeng N Rachmadi, mantan Penjabat Wali Kota Salatiga, memberikan apresiasi tinggi terhadap Pemerintah Kota Salatiga dan DPRD Kota Salatiga atas penyelenggaraan berbagai kegiatan yang meriah.

“Jajaran forkopimda sangat on fire, untuk menunjukkan harmoni dalam sinergitas dan kolaborasi,” kata Sinoeng saat ditemui harian7.com usai menghadiri rapat paripurna istimewa di Alun-alun Salatiga pada Rabu (24/7/2024).

Kegiatan ini memang sangat meriah, melibatkan berbagai elemen masyarakat. Salah satu acara yang paling menarik perhatian adalah rapat paripurna istimewa yang digelar di Alun-alun Salatiga serta pesta rakyat dengan kenduri rakyat.

Sinoeng berharap acara seperti ini dapat terus menjadi simbol keharmonisan Kota Salatiga yang terawat.

“Doa kami dalam ulang tahun Kota Salatiga ke-1274 ini adalah agar kota ini dapat bangkit dan menjadi lebih maju,” ujar Sinoeng.

Sinoeng juga mengutarakan harapannya agar Kota Salatiga mendapatkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan lebih lanjut.

Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, perayaan ulang tahun Kota Salatiga kali ini menjadi momen penting yang menginspirasi seluruh warganya untuk terus bersatu dan berkontribusi demi kemajuan bersama.

Sumber : HARIAN7.COM

Array

Berita Terkait

Komentar