PT. BERITA ISTANA NEGARA

Bisnis Parfum DUNIA HARUM Terlaris di Denpasar Bali

Berita Istana - Jumat, 13 Oktober 2023 08:41

Denpasar – Di era modern ini, menggunakan parfum sudah menjadi bagian dari kebutuhan setiap orang. Tidak hanya perempuan, bagi pria, memiliki tubuh yang harum juga menjadi salah satu hal yang dapat membuat penampilan semakin maksimal dan menambah rasa percaya diri.

Darmadi,Pemuda Inspiratif yang Sukses Membuka Lapangan Kerja Melalui Bisnis Parfum “DUNIA HARUM“, di Jl. Kesatrian, Abianbase, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, seorang pemuda berusia 37 tahun yang berasal dari Gilirejo Baru,Miri, Sragen, lahir pada tanggal 14 April 1986Ia telah mencapai kesuksesan yang menginspirasi melalui bisnis parfum yang dijalankannya, yang berhasil terjual ribuan pcs di berbagai platform marketplace. Sabtu (14 / Oktober 2023)

Darmadi,memulai usahanya dalam industri parfum dengan tekad kuat untuk membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang yang membutuhkan. Pria muda ini telah dikenal sebagai pengusaha muda di Desa Gilirejo Baru, karena kesuksesan dan dedikasinya dalam mengembangkan bisnisnya.

Saat ini, Darmadi telah berhasil menjalin kerja sama dengan mitra usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Keuletannya dalam membangun kemitraan ini membuktikan bahwa usaha yang dimulai dari bawah dapat tumbuh menjadi sesuatu yang besar dan memberi dampak positif pada banyak orang.

Selain sukses dalam bisnisnya, pria berusia 37 tahun ini juga tengah menanti kebahagiaan sebagai seorang ayah. Dirinya sendang membangun rumah yang ia impikan sudah hampir jadi, sehingga keluarga Darmadi akan segera bertambah bahagia.

Darmadi, kerap disapa dengan sebutan “Mas Grenjeng” oleh teman-teman dan mitra bisnisnya. Di setiap kesempatan wawancara, Mas Grenjeng selalu menyampaikan “quotes inspiratifnya, “Life is a Choice, hidup adalah sebuah pilihan.” Semangatnya yang pantang menyerah dan filosofi hidupnya tersebut telah membawa dia meraih banyak kesuksesan pada usia yang masih tergolong muda.

Dengan mimpi-mimpi yang telah mulai tercapai pada usia yang masih belia, Darmadi memberikan pesan inspiratif bagi para pemuda jaman sekarang. Ia mendorong untuk menggunakan waktu saat muda dengan baik dan bijaksana agar di masa tua nanti, hidup bisa dinikmati dengan kualitas yang baik dan kehidupan yang sukses.

Keberhasilan Darmadi sebagai seorang pemuda pengusaha dalam bisnis parfum DUNIA HARUM dan kiprahnya dalam membuka lapangan kerja melalui kemitraan bisnisnya telah menginspirasi banyak orang. Semangat dan dedikasinya menjadi teladan bagi generasi muda untuk mewujudkan impian dan memberi dampak positif dalam masyarakat Gilirejo Baru. ( Arw )

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi melalui WhatsApp ; https://wa.me/6281558849991

Klik untuk alamat :

Toko parfum DUNIA HARUM, Jl. Kesatrian, Abianbase, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80511

Follow Istana Negara di Google News 

Berita Terkait

Komentar