PT. BERITA ISTANA NEGARA

Diduga Praktek  Cangkang Ilegal Bebas Beroperasi di Wilayah Kampar Kiri Hilir

Berita Istana - Senin, 4 Desember 2023 12:28

Kampar | Aktivitas mafia Cangkang diduga ilegal di beberapa titik dijalan lintas Pekanbaru Taluk Kuantan yang berlokasi di desa penghidupan dan Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar terpantau awak media tanpa segan melakukan aktivitas, seakan akan telah memiliki izin dari pihak yang berwenang,karena jaraknya hanya beberapa meter dari tepi jalan aspal. 3/12/2023.

Saat awak media mengkonfirmasi kepada beberapa anggota yang sedang bongkar cakang dimaksud mereka mengungkapkan bahwa kami hanya pekerja pak makan gaji, sama kaki tangan bos yang punya usaha ini bertanya, disitu ada orangnya tadi.

Saat awak media menanyakan pemilik usaha ini emangnya siapa orangnya mereka menjawab tak ada disini pak, kepada kepercayaannya saja ditanya ya pak.red.

Selanjutnya awak media mencoba cari di sekeliling lokasi pengawas dari bos pembeli cakang dimaksud tidak ketemu diduga kabur alias menghindar dari media.

Masyarakat setempat membenarkan bahwa hanya pengawas dari bos pembeli cakang itu yang ada pak kalau bosnya tidak pernah kami lihat dan aktivitas itu sudah lama beroperasi dan puluhan mobil sekali bertolak itu kami lihat dan mohon jangan ditulis identitas saya Reed.

Lebih lanjut awak media melakukan konfirmasi kepada Polsek Kampar Kiri Hilir, Via WhatsApp selulernya, menyampaikan terimakasih informasinya besok kami akan cek di lapangan dan kita akan tindak bila benar ada kegiatan tersebut bila tidak memiliki izin. Reed
(UG)

Array

Berita Terkait

Komentar