PT. BERITA ISTANA NEGARA

Gelar Tasyakuran Jelang Menunaikan Ibadah Umrah: Nor Aliansyah dan Keluarga Siap Berangkat ke Tanah Suci

Berita Istana - Kamis, 18 April 2024 07:30

Seruyan, 12 April 2024 – Perjalanan umrah bukan sekadar sebuah perjalanan fisik, namun juga merupakan perjalanan spiritual dan kehidupan yang mendalam. Ibadah umrah mengajarkan kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, merenungkan kebesarannya, memperbaiki hubungan dengan sesama manusia, serta meningkatkan ketaqwaan dan keimanan.

Menghadapi momen sakral ini, keluarga besar Nor Aliansyah dari Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, menggelar acara syukuran pada Jumat, 12 April 2024, di kediamannya. Acara tersebut diawali dengan sholat fardhu Maghrib dan sholat sunat hajat yang dipimpin langsung oleh Ustad H. Hafip Mukmin, selaku kepala pimpinan Pondok Pesantren Bumi Sholawat Al-Mukmin, serta diisi dengan bersholawat dan pembacaan doa.

Dalam sambutannya, Nor Aliansyah menyampaikan permohonan maaf zahir dan batin kepada semua yang hadir, serta memohon doa restu agar perjalanan ke tanah suci bersama istri, anak, saudara, ayah, dan ibu, dapat dimudahkan, diringankan, dan diberkahi oleh Allah SWT. “Semoga dalam perjalanan ini, kami diberikan rahmat dan kemudahan dari Allah SWT,” ujar Aliansyah penuh harap. Semoga langkah mereka diberkahi dan mendapat keberkahan dalam ibadah umrah yang mereka tuju. Aamiin.(SL)

Array

Berita Terkait

Komentar