PT. BERITA ISTANA NEGARA

Jalin Silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ngadirojo Adakan Turnamen Sepak Bola Antar Desa

Berita Istana - Minggu, 7 Mei 2023 07:58

BOYOLALI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirojo, Kecamatan Gladaksari, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah mengadakan turnamen sepak bola antar desa.

Peserta yang ikut dalam turnamen sepak bola antar desa, diantaranya Desa Ngadirojo, Desa Jlarem, Desa Klero dan Desa Karangduren.

Acara yang digelar di lapangan sepak bola Ngadirojo, Kecamatan Gladaksari, Kabupaten Boyolali ini dimulai tanggal 2 Mei hingga 6 Mei pukul 16.00 wib sampai selesai. Kegiatan tersebut disambut penuh antusias oleh para pecinta sepak bola.

Acara tersebut diprakarsai oleh Serma Dwi Warsono (Babinsa Ngadirojo) dan Bripka Arief Dika (Bhabinkamtibmas Ngadirojo). Menurutnya kegiatan itu diadakan dalam suasana merayakan hari raya idul fitri 1444 Hijriyah sebagai upaya menyambungkan tali silaturahmi.

Nur Afif warga Desa Ngadirojo menyampaikan rasa terimakasih kepada para pihak atas diadakannya turnamen sepak bola.

“Kegiatan turnamen sepak bola ini adalah salah satu menyatukan hobi dalam nuansa halal bihalal di hari raya idul fitri. Kami sangat antusias dan mendukung guna menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan melalui pertandingan sepak bola ini,” ungkapnya. Sabtu (6/5/2023).

Dia sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas kepeduliannya terhadap pecinta sepak bola.

” Inilah wujud kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk melahirkan bibit-bibit atlet muda dengan mengadakan event – event seperti ini,” ujar Nur Afif.

(Vio Sari)

Berita Terkait

Komentar