PT. BERITA ISTANA NEGARA

Kantor OPD Tulungagung Jatim Masih Memasang Foto Mantan Bupati

Berita Istana - Selasa, 21 November 2023 01:46

TULUNGAGUNG – Sejumlah kantor organisasi perangkat daerah ( OPD ) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Tulungagung _ Jawa timur, masih terlihat memasang foto lama mantan Bupati dan Wakil Bupati nya.

Di seluruh OPD, pada saat ini jabatan Bupati lama sudah berganti oleh PJ bernama Ir.Heru Suseno, MT, yang telah dilantik pada 13 september 2023, ada apa,, dan kenapa, nampaknya belum bisa Move On,Beliau, mereka yang bertugas para Pemangku Jabatan, masih belum mengganti foto mantan bupati dan wakil bupati tersebut, dan belum memajang foto PJ Bupati yang baru,(Selasa, 21:27 21/11/2023).

Memang menjadikan sebuah keharusan atau tidak, bukan kah pemasangan kepala daerah di setiap Kantor Pemerintah tampaknya menjadi suatu hal yang harus, wajib dan wajar.

Seperti Contohnya pada foto presiden dan wakil presiden, gubernur dan wakil gubernur, Begitu juga dengan Bupati dan wakil Bupati, di Kantor_ kantor Camat, desa, Lurah yang menjadi pimpinan di sebuah daerah saat itu, seharusnya pula sudah terpasang.

Ketika dikonfirmasi oleh media Istana Negara Kepala inspektorat Kabupaten Tulungagung Trenggono Dibjoharsono, Memberikan komentar bernada kebingungan, foto yang mana, yang kurang baik, kurang opo, yang kurang, oo, cuma itu, dengan nada tinggi yang kurang nyaman di dengar.

Sembari itu terjadi ditempat kantor bapak, juga masih terpasang papan lama mantan Bupati, struktur Bupati Tulungagung yang lama, visi dan misi Tulungagung, dll, . tapi seolah beliau malah menggelengkan kepala, yang mana, yang mana, yang mana, nggak ada gitu loh, Oalah yang ini.

Mohon maaf, ia sebagai kepala Pimpinan tertinggi inspektorat kabupaten tidak sepantasnya ia telah menorehkan menodai ber perilaku bodoh, dengan kebodohan berlagak nampak berpura_ pura bodoh,/ membodohi diri, jadi nampak kurang cerdas, saat diwawancarai, jadi nampak rendah level etika pula ia nya.

Terlihat pula kurangnya sopan santun nya dalam menerima tamu, Janjian pada tanggal 16/11/2023, dari jam 12.25 dengan menunggu cukup lama sampai jam 16.30, 4 jam lamanya, yang katanya staff nya, Bpk, masih ada tamu 1 satu orang dari BPK ( Badan Periksa Ke Uangan ) surabaya, ( apakah gerangan selama itu yang di bahasanya,) diduga kurang aktif, kurang peka respect nya, kurangnya komunikatif ketika di wawancarai oleh team investigasi Media Berita Istana Negara.

Kami sangat menyayangkan, sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara ), yang belum bisa sesuai dengan cita_cita harapan Visi dan Misi Kabupaten Tulungagung yang kata nya tulisannya Tulungagung, Luhur Ber Akhlak Mulia, tersebut.

[ Redks, Hr_ YN ].

Follow Istana Negara di Google News 

Array

Berita Terkait

Komentar