PT. BERITA ISTANA NEGARA

Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Kota Semarang Mempersiapkan Silatda

Berita Istana - Senin, 20 November 2023 12:12

SEMARANG – Tim Relawan Gema Prabowo Nusantara (RGPN) Kota Semarang terus aktif mengadakan konsolidasi, pemantapan dan persiapan langkah-langkah yang akan dijalankan guna mewujudkan target suara yang signifikan di wilayah Kota Semarang. Bertempat di Kantor DPP RGPN, Jl. Ketileng Raya 28 Kota Semarang, Senin, 20 November 2023 acara berlangsung dengan semangat.

Pembentukan pengurus yang sudah sampai tingkat ranting (wilayah kelurahan) merupakan realisasi positif guna membantu terwujudnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 dengan mengumpulkan suara yang dominan di Kota Semarang.

Terkait hal tersebut Ketua RGPN Kota Semarang, Dedi Hadi Irianto menyampaikan bahwa segera melakukan acara silaturrahmi daerah (Silatda) Kota Semarang yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan mempertajam kesolidan antar semua pengurus, baik itu pengurus tingkat Kota Semarang, Tingkat Kecamatan hingga Tingkat Kelurahan.

Acara tersebut merupakan langkah positif untuk pembekalan di masing-masing wilayah.

“Itu (Silatda Kota Semarang) sangat diperlukan guna menyampaikan program-program yang dicanangkan Pak Prabowo, dimana semua kegiatan nantinya dilakukan harus dengan cara-cara dan narasi yang Santun, Sejuk, Damai, Rukun, Beradab dan Merangkul.” R. Djodi Wiyono, Ketua Umum DPP RGPN menambahkan.

Lebih lanjut Pembina RGPN Kota Semarang, Lilik Djoko menambahkan agar pelaksanaan acara Silatda bisa memberikan arti lebih bagi masyarakat Kota Semarang, turut juga menghadirkan beberapa perwakilan dari tokoh-tokoh masyarakat dan perwakilan Partai-partai Koalisi Pendukung Prabowo-Gibran.

Acara tersebut mengakomodir semua pendapat dan masukan serta keluhan-keluhan dari setiap pengurus yang berhadapan langsung dengan simpatisan dan masyarakat umumnya. Hadir pula pengurus RGPN Kota Semarang lainnya yaitu Adi Wahyu, Didik Parmanto, Agung H, Helmi A dan Very Yuli serta bidang Hukum Gunawan yang turut memberikan masukan positif terkait pergerakan di wilayah Kota Semarang.

Berita Terkait

Komentar