PT. BERITA ISTANA NEGARA

Seorang Warga Ulang Tahun Bertepatan dengan Hari Jadi Kotim

Berita Istana - Minggu, 7 Januari 2024 05:07

Sampit -Seorang perempuan warga Desa Bagendang hulu,Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur, merayakan hari ulang tahun ke 27,Vivin Ayu Ningseh kelahiran pada, tgl.7, Januari , 1997 di kotim dan juga bertepatan dengan hari jadi (HUT ) Kotim.

Ini suatu kebanggan bagi kedua orang tua kami karena di tanggal dan bulan yang sama kelahiran anaknya dengan hari jadi Kotim. Ini sangat bersejarah di Kabupaten Kotawaringin Timur, Seharusnya jadi perhatian Bupati Kotim .

Dengan sangat sederhana Vivin merayakan ulang tahunnya bersama keluarga,saudara sepupu, serta kawan-kawannya, Minggu,7,Januari,2024 di rumah makan pinggir sungai Mentaya .

“Ini acara ulang tahun anak saudara sepupu dengan bertambahnya usia semoga segera mendapatkan jodoh dan selalu diberi Keselamatan, Kesehatan,rejeki yang berkah, serta panjang umur. Saya hanya bisa memberi doa aja, ” ungkap Santi.

“Kalau orang tua selalu mendoakan anaknya,anakku yang saat ini berulang tahun dan tambah usianya semoga selalu dilindungi oleh ALLAH SWT apa yang dicita-citakan dikabulkan, panjang umurnya, selamat, sehat selalu, rejekinya lancar dan berkah. Dan di tahun ini bisa ketemu jodohnya yang bisa membimbingnya di jalan ALLAH SWT Aamiin. ” ungkap ibu Vivin.

Berita Terkait

Komentar