PT. BERITA ISTANA NEGARA

500an Warga Rempang Hadiri Kenduri Akbar Syukuran Memasuki Rumah Baru

Berita Istana - Jumat, 13 Oktober 2023 03:02

BARELANG – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH memimpin pengamanan acara Kenduri Akbar rumah baru masyarakat Rempang bertempat di Lapangan Fasum Buana Centre Park Kec. Batu Aji – Kota Batam. Kamis (12/10/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Anggota Bidang Pengawasan dan Investasi BP Batam Sudirman Saad, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH, Kasat Intelkam Polresta Barelang Kompol Yudiarta Rustam, SS., MM, Kapolsek Batu Aji AKP. Sandy Pratama Putra, S.I.K, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Tuti, Kapolsek Galang Iptu Alex, Camat Galang Uti Rambhe, Forkopimda Kota Batam serta warga Galang dan Rempang.

Dalam kegiatan ini masyarakat rempang yang sudah pindah sangat antusias mengikuti kenduri akbar syukuran yang dihadiri oleh kurang lebih 500 an masyarakat rempang

Ketua Pelaksana Kenduri Bpk. Rusli dalam sambutannya mengatakan saya mengucapkan berterimakasih kepada pemerintah Kota Batam telah merelokasi kami warga galang dan rempang ke tempat yang baru.

Saya yakin kepada pemerintah kota Batam rempang dan galang akan maju dengan perkembangan dan pembangunan nantinya, mari kita jaga keharmonisan negara kita ini agar tidak ada konflik lagi.

Perwakilan masyarakat Rempang Galang Bpk. Azan mengatakan pada kesempatan ini kami warga pasir panjang yang sudah direlokasi mengucapkan terimakasih sebesar besarnya karna telah merelokasi kami ketempat yang bagus dan nyaman ini.

Ibu Juliana mengatakan saya sangat ingin menyampaikan dengan hati yang gembira karna telah di relokasi ke tempat yg baru, kami warga pasir panjang merasa sangat bersyukur telah direlokasi ke tmpat yang lebih layak. Kita harus menjaga keharmonisan kota Batam ini, tolonh pemerintah kota Batam agar untuk warga kami yang belum di relokasi agar di sosialisasikan kembali agar bisa bergabung dengan kami di tempat relokasi yg baru ini.

Bpk. Sudirman Saat BP Batam mengatakan saya ingin menyampaikan terimakasih kepada warga rempang dan galang yang telah menerima direlokasi ke tempat yang baru. dan saya mengucapkan terimakasih juga kepada yang telah mendaftar untuk pindah atau di relokasi.

Kami dari BP Batam akan meyakinkan dan memberi harapan baru kepada warga rempang galang dan kami sangat memperhatikan warga rempang dan galang. Insyaallah harapan warga apa yang sudah disampaikan oleh BP Batam akan segera disalurkan.

Untuk warga rempang nanti nya akan ada pelatihan atau di sekolahkan untuk dipekerjakan di industri yang akan di bangun di rempang galang nantinya. ucap Bpk. Sudirman Saat BP Batam.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan Tausiyah.

(Vio Sari)
Sumber : Humas Polresta Barelang

Follow Istana Negara di Google News 

Berita Terkait

Komentar