PT. BERITA ISTANA NEGARA

Atlet Jalur Desa Kumpai Siap Bertarung Habis Habisan, Meraih Juara l

Berita Istana - Minggu, 16 Juli 2023 04:17

Kuantan Sengingi – Event Pacu Jalur di Kecamatan Benai tidak lama lagi, para atlet Jalur Desa Pulau Kumpai siap bertempur habis-habisan untuk meraih juara. Dengan Donatur Jalur Sultan Nan Garang Linsono Godang Pengeran Group Sahabat Boby Purba, Bripka Mariono selaku anggota kepolisian Polsek Pengean juga sekaligus ketua Perjasing Wilayah 2 memberikan support kepada anak Pacu Jalur Sutan Nan Garang.

Bripka Mariono mengatakan semangat anak atlet pacu jalur sangat luar biasa. Mereka siap berlatih keras untuk ikut event pacu jalur di kecamatan Benai pada tanggal 17 Juli 2023 mendatang.

“Saya Bripka Mariono salaku anggota personil kepolisian Kapolsek Pangean sebagai Donatur jalur sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada anak atlet Pacu Jalur Sutan Nan Garang ini, karena saya yakin kita bisa menjuarai event Pacu Jalur di gelanggang lain. Apalagi jalur kita ini telah siap di servis, maka saya selaku donaturnya ingin mengajak anak atlet Jalur Sutan Nan Garang bekerjasama dengan baik, jaga kekompakan, dan tunjungan semangat berpacu terutama jaga etika kesopanan terhadap lawan,” ujar Mariono sebagai pembinaan atlet jalur Sutan Nan Garang, Sabtu (16/07/2023).

“Di pancang awal atau pancang start lawan jalur kita adalah lawan, dalam menghadapi lawan jalur di pancang start gunakan semangat yang kuat setiap berdayung baca Allahu Akbar di dalam hati, jaga etika terhadap lawan walaupun itu musuh kita dalam berpacu. Pada pancang terakhir lawan adalah sahabat kita, menang kalah kita rangkul kembali dengan saling bersalaman karna di dalam berpacu adalah pengikatan tali persaudaraan dan meraih prestasi jalur dengan mengharumkan nama Desa,” ucap BRIPKA Mariono menyemangati.

Jalur Sutan Nan Garang Linsono Godang Pengean Group Sahabat Boby Purba adalah jalur dari Desa Pulau Kumpai Kecamatan Pengean, jalur tersebut sudah siap diperbaiki (servis) oleh tukang jalur. Dikarenakan larinya cukup memuaskan diatas air batang Kuantan seluruh anak atlet sampan dayung tersebut bersemangat dan Giat berlatih fisik. Adapun tim pengurus jalur Sutan Nan Garang diketuai oleh Salmi selaku masyarakat Desa Pulau Kumpai. (UG)

Minggu 16 Juli 2023 Tim Liputan ;  Istana Negara Kuantan Singingi 

Array

Berita Terkait

Komentar