PT. BERITA ISTANA NEGARA

Bantuan Yayasan Anti Narkoba Surya Pancanaka Yapass (SPY) untuk Korban Bencana Banjir di Kudus dan Demak

Berita Istana - Senin, 12 Februari 2024 09:32

Kudus,- Kegiatan Baksos Kemanusian Yayasan Anti Narkoba Surya Pancanaka Yapass (SPY) DPP, DPD maupun DPC, memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir akibat jebolnya tanggul sungai Wulan dan kali Jratun, yang mengakibatkan banjir setinggi hampir 2 meter, melanda di beberapa wilayah di Kudus dan Demak.(Senin 11/02)2024).

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk Bahan makanan (Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Telur, Air Mineral) Pakaian Pantas Pakai, Pakaian Dalam, Pempers, Pembalut, dan Obat-obatan.

Bantuan diserahkan di pos pengungsian Sekolah MI dekat jembatan tanggul angin dan posko yang berada di Terminal Bis Kds, di terima oleh perwakilan guru MI, juga warga yang terdampak banjir, beliau bertanggung jawab terhadap bantuan yang diserahkan dan dibagikan kepada penduduk yang terdampak banjir yang ada di pengungsian tersebut

Bantuan yang kedua diserahkan kepada Agung juga Cicik anggota SPY DPC kudus yang juga sebagai sukarelawan BPDB Kudus.

Bantuan tersebut diinisiasi oleh Alex Efendi, SH MH Ketua Dewan Penasehat sekaligus Founder Yayasan SPY,Rudy Hartono, SH. MH Dewan Pakar DPP SPY, Kol. Inf. Honi Havana, MMDS Dewan Pakar DPP SPY, juga Pengurus DPC SPY Kudus & Pati (Susi Sunarti, Azizah fan Keluarga, Lilik Yusuf Wibisono, Fitri) dan Yeny Supriyanti (DPC SPY Pati)

Berita Terkait

Komentar