PT. BERITA ISTANA NEGARA

Bendahara Partai NasDem Kecewa Saya Lebih Nyaman di Partai Demokrat

Berita Istana - Minggu, 9 April 2023 03:49

KuansingBendahara Partai NasDem, Desi Guswita, mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari partai Nasdem pindah ke Partai Demokrat. Keputusan ini diambil karena merasa tidak sejalan dengan Ketua DPD Partai Nasdem yang saat ini menjabat.

Ia, merasa saya tidak nyaman di Partai Nasdem maka saya memilih partai Demokrat sebagai kendaraan Politik baru Menuju pileg 2024 mendatang.

Desi tidak nyaman karena beberapa kebijakan yang diambil oleh Ketua DPD Partai NasDem. Ia menilai bahwa partai tersebut tidak lagi konsisten dengan prinsip-prinsip demokrasi dan kebebasan.ucap Desi.

“Setelah pertimbangkan dengan matang, saya memutuskan untuk hengkang dari Partai Nasdem. Karena merasa tidak lagi sejalan dengan kebijakan dan arah yang diambil oleh ketua DPD,” ujar Desi saat di konfirmasi awak media melalui Pesan whatsapp nya ,minggu (09/04/2023).

Desi juga mengumumkan bahwa ia telah memilih Partai Demokrat sebagai rumah barunya. Menurutnya, Partai Demokrat adalah partai yang konsisten dengan prinsip-prinsip demokrasi dan kebebasan yang selama ini saya pegang teguh.

“Saya melihat Partai Demokrat sebagai partai yang konsisten dengan prinsip-prinsip yang selama ini saya pegang teguh. Saya yakin bahwa di sini saya dapat berkontribusi lebih baik dalam memperjuangkan demokrasi dan kebebasan di Indonesia,” tutur Desi.

Keputusan Desi untuk hengkang dari Partai NasDem ini tentu menjadi sorotan masyarakat Kuansing . Partai Demokrat sendiri menyambut baik keputusan tersebut dan menyatakan siap membuka pintu lebar-lebar bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan partai tersebut.bergabungnya Desi Guswita disambut baik oleh ketua DPD partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho bersama Sekretaris Arwan Citra Jaya dan Ketua DPC partai Demokrat Pedrios Gusni.”
(UG)

Berita Terkait

Komentar