PT. BERITA ISTANA NEGARA

BALIHO CALEG DPR RI Dapil V Jateng dari PKB SRIYANTO di Boyolali dan Solo Hilang Misterius

Berita Istana - Minggu, 31 Desember 2023 03:00
SRIYANTO CALEG DPR RI  DAPIL V JATENG PKB
SRIYANTO CALEG DPR RI DAPIL V JATENG PKB

JATENG ,Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) yang sekaligus Caleg DPR RI Dapil V Jawa Tengah dengan Nomor urut 7 Sriyanto Alias Indra Sriyanto atau yang akrab Indrayanto asal Boyolali Jateng mengaku terkejut setelah mendapat kabar dari team nya di lapangan yang melaporkan bahwa beberapa Baliho / MMT yang dipasang dibeberapa tempat di Wilayah Boyolali dan Solo tiba – tiba hilang misterius. Mendengar kabar tersebut pihaknya segera melakukan pengecekan langsung ke TKP dan ternyata memang benar tidak ada ,Kata Sriyanto kepada Redaksi Berita Istana .

Lebih lanjut Pria yang saat ini masuk dalam Struktur Dewan Pembina Media Berita Istana tersebut menjelaskan , semua Baliho / MMT yang dipasang itu di arsip melalui Aplikasi khusus,jadi kalau hilang kita masih ada buktinya,kata Sriyanto. Lebih lanjut Sriyanto memperingatkan kepada pihak – pihak yang suka usil menganggu Baliho Caleg untuk segera menghentikan aksinya.

Mari kita ber Demokrasi yang sehat ,saya ini bukan siapa – siapa hanya Rakyat biasa tentu saja bukan pesaing yang berat bagi lawan politik. ” Saya ini sudah terbiasa membela hak hak Rakyat jadi kalau hak politik saya Pribadi di ganggu pasti akan saya lawan . Secara Pribadi saya ndak masalah karena artinya Baliho saya di perhatikan dan diperhitungkan oleh lawan Politik saya,tetapi secara politis Hak Demokrasi Saya diganggu ” jelas Sriyanto .

Mantan aktivis Demokrasi itu mengaku akan memasang kembali Baliho / MMT yang hilang tersebut, bila perlu kita akan titipkan pengawasan nya kepada CCTV warga sekitar jadi supaya bisa aman dari orang – orang yang suka Usil terangnya .

Disisi lain Sriyanto menghimbau kepada Masyarakat khususnya di Dapil V Jateng ( Solo,Sukoharjo,Klaten ,Boyolali ) untuk lebih Cermat dalam memilih Wakil Rakyat. Lebih baik Pilih Putra Daerah yang bener – bener paham dengan situasi Daerah dengan segala permasalahanya. Jika Masyarakat Khususnya Petani tertarik dengan Tagline saya ” PUPUK MURAH ,PETANI BUNGAH ” silahkan pilih Nomor 7 untuk Caleg DPR RI Dapil V Jateng dari PKB. Insyaallah amanah dan Istiqomah berjuang untuk kemaslahatan Umat silahkan lihat rekam jejak Kami di Media,ungkap Sriyanto.

Kita berpolitik santai ,santun ,dan menjunjung tinggi azas Demokrasi untuk saling menghormati dan menghargai sesama Anak Bangsa. Jangan lupa coblos nomor 7 Mas Sriyanto untuk DPR RI Dapil V Jateng dari PKB . Demikian Pungkasnya mengakhiri wawancara dengan Berita Istana. ( 31/12)

Berita Terkait

Komentar