PT. BERITA ISTANA NEGARA

DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan Gelar Rapimcab di Hotel Royal Senyiur – Prigen

Berita Istana - Sabtu, 15 Juni 2024 07:59

Pasuruan, 15 Juni 2024 – Di tengah maraknya konsolidasi antar partai dan komunikasi internal, DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan melakukan penguatan struktural serta memanaskan mesin partai. Langkah ini dilakukan melalui Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) bersama PAC di 24 kecamatan dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Pasuruan, yang digelar di Royal Senyiur Hotel, Jalan Putuk Truno, Prigen, pada Sabtu (15/6/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PAC dan Anak Ranting Gerindra.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedja, serta sejumlah pimpinan partai lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedja, mengatakan bahwa rapat ini bertujuan untuk menguatkan struktur partai, kaki-kaki, dan sayap partai jelang Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. “Rapimcab yang dihadiri seluruh PAC dan anak ranting se-Kabupaten Pasuruan berlangsung selama dua hari,” kata Rusdi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini menjelaskan bahwa hasil Rapimcab akan mengevaluasi kinerja para PAC dan Ranting secara umum. “Yang utama adalah komitmen atas rekomendasi DPP bagi semua tingkatan kepengurusan Partai Gerindra,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan yang telah berjuang keras hingga berhasil menambah jumlah kursi di legislatif. “Di bawah kepemimpinan Rusdi Sutedja, kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan meningkat. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” ujar Anwar Sadad.

Meskipun Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan tergolong masih muda, animo masyarakat Kabupaten Pasuruan terhadap partai sangat besar. Anggota DPR RI terpilih tersebut berharap agar dalam Pilkada 2024, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutedja, terpilih sebagai Bupati Pasuruan. (Ardhi)

Array

Berita Terkait

Komentar