PT. BERITA ISTANA NEGARA

Pengukuhan Pengurus DPC Relawan Sedulur Mas Dar Kabupaten Wonogiri Berlangsung Lancar

Berita Istana - Senin, 24 Juni 2024 04:00

Wonogiri, 23 Juni 2024 – Relawan Sedulur Mas Dar Kabupaten Wonogiri resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Relawan Sedulur Mas Dar, Wawan Pramono, dan disaksikan oleh Dewan Pembina, Don Muzakir. Pengukuhan yang berlangsung di Omah Panggang Wonoboyo, Wonogiri ini dimulai pukul 20.00 dan selesai pukul 22.00 dengan lancar.

Acara ini diikuti oleh 25 Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) Korcam dan 294 Koordinator Desa (Kordes) se-Kabupaten Wonogiri. Totok Afrianto Nur Patria terpilih sebagai Ketua DPC Relawan Sedulur Mas Dar Kabupaten Wonogiri. Dalam sambutannya, Totok menyatakan komitmennya untuk segera melengkapi kepengurusan Sekretaris dan Bendahara di semua desa di Kabupaten Wonogiri. “Kami akan segera melengkapi kepengurusan Sekretaris dan Bendahara di semua desa se-Kabupaten Wonogiri, sehingga bisa langsung deklarasi per desa atau kelurahan secara serentak,” tegasnya.

Wawan Pramono, Ketua Umum Sedulur Mas Dar, menyampaikan bahwa pengukuhan kepengurusan DPC telah dilakukan di 18 kabupaten dan diharapkan akan selesai pada pertengahan bulan Juli. “Kami sudah mengukuhkan kepengurusan DPC di 18 kabupaten dan semoga pertengahan bulan Juli sudah selesai,” ujarnya.

Don Muzakir, Dewan Pembina Relawan Sedulur Mas Dar, menambahkan bahwa relawan ini adalah organisasi yang berstruktur lengkap hingga tingkat desa dengan data yang valid. “Relawan Sedulur Mas Dar ini adalah relawan sekaligus organisasi yang berstruktural lengkap dengan kepengurusan sampai tingkat desa lengkap dengan by name by KTP. Kami akan memerintahkan Ketua Umum segera menyelesaikan pembentukan DPC se-Jawa Tengah maksimal bulan depan,” tegas Don Muzakir.

Setelah pengukuhan, acara dilanjutkan dengan deklarasi dukungan kepada calon Gubernur Jawa Tengah, Mas Sudaryono, yang merupakan putra daerah asli Grobogan, Purwodadi.

Kegiatan pengukuhan dan deklarasi ini berjalan lancar hingga selesai, diwarnai dengan semangat kebersamaan dan komitmen para relawan dalam mendukung calon gubernur pilihan mereka.

Array

Berita Terkait

Komentar