PT. BERITA ISTANA NEGARA

Tani Merdeka DPC Kabupaten Sragen Bagikan 100 Caping di Desa Puro, Aspirasi Petani Disampaikan kepada Ketua DPC Setyo Widodo

Berita Istana - Senin, 13 Mei 2024 08:57

Sragen – Desa Puro, 13 Mei 2024 – DPC Kabupaten Sragen merayakan Tani Merdeka dengan membagikan 100 caping kepada petani di Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen. Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC Kabupaten Sragen, Setyo Widodo, yang juga mendengarkan aspirasi dari para petani di wilayah tersebut.

Setyo Widodo dalam sambutannya menyampaikan komitmen untuk mendukung kesejahteraan petani di Sragen. “Kami berdiri di sini untuk mendukung para petani, dan kami akan terus mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi mereka,” ujarnya.(Senin 13 Mei 2024).

Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh para petani adalah harapan agar Mas Sudaryono menjadi Gubernur Jawa Tengah. Mereka berharap dengan kehadiran Mas Sudaryono, petani akan lebih mudah mendapatkan akses pupuk yang dibutuhkan untuk pertanian mereka.

Tidak hanya di Sragen, dukungan juga datang dari petani di seluruh Jawa Tengah untuk Mas Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029. Dukungan penuh diungkapkan sebagai bentuk keyakinan bahwa Mas Sudaryono akan membawa perubahan positif bagi sektor pertanian di Jawa Tengah.

Acara berakhir dengan semangat persatuan dan harapan besar untuk masa depan pertanian yang lebih baik di Sragen dan Jawa Tengah secara keseluruhan.(Red: arw)

Array

Berita Terkait

Komentar