PT. BERITA ISTANA NEGARA

Wina Sukowati Salurkan Hewan Kurban 1 Ekor Sapi di Dondong Timur Gilirejo Baru

Berita Istana - Senin, 17 Juni 2024 09:06

Sragen, 17 Juni 2024 – Dalam rangka perayaan Idul Adha 2024, berbagai donatur menyalurkan hewan kurban ke Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Salah satu donatur, Wina Sukowati, memberikan satu ekor sapi kurban di Dusun Dondong Timur. Hewan kurban tersebut diterima langsung oleh Ustadz Amin, yang mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Wina Sukowati telah memberikan satu ekor sapi kurban untuk masyarakat Dusun Dondong Timur. Kami sangat berterima kasih atas kepedulian beliau,” ujar Ustadz Amin. Selain itu, Supardi, yang akrab disapa Mas Ledok, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para donatur,saat ditemui pada hari (Senin 17 Juni 2024) Pagi.

Berikut adalah daftar donatur dan hewan kurban yang disalurkan:

1. Gunarto Dondong RT 02 Hewan Kurban: Satu ekor kambing

2. Mbah Ru Ngadinah Dondong RT 01 Hewan Kurban Satu ekor kambing

3. Ramahto Gemolong Hewan Kurban: Satu ekor kambing

4. Wina Sukowati Hewan Kurban: Satu ekor sapi

Penerimaan hewan kurban ini dilakukan di Masjid Al Barokah, Dondong RT 02, Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen. Penerimaan hewan kurban di masjid ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tradisi tahunan yang selalu dinantikan oleh warga. Diharapkan, penyaluran hewan kurban ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan berbagi di Hari Raya Idul Adha. Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan kontribusi, serta berharap kegiatan ini terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.(Arw)

Array

Berita Terkait

Komentar