PT. BERITA ISTANA NEGARA

Desa Sriwedari Adakan Acara Jalan Sehat Peringati HUT RI ke 78

Berita Istana - Minggu, 3 September 2023 09:26

Ngawi – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke 78 desa Sriwedari kecamatan Karang anyar kabupaten Ngawi jawa-timur adakan acara jalan sehat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2023 dengan rute jalan desa kurang lebih 2 Km, dan diikuti oleh ratusan warga 2 dusun, yaitu dusun Bedud dan dusun Wonoboyo.

Tampak hampir semua perangkat desa dan lembaga desa seperti RT, Kasun, RW, BPD, PKK, LPMD, Karang-taruna, dan tokoh masyarakat berbaur dengan warga antusias menjadi satu mengikuti jalan sehat.

Kepala desa Sriwedari Toni Norman mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut selain memperingati dan mengisi HUT RI ke 78 dengan hal positif, juga untuk memupuk kerukunan antar warga, ” tak kalah pentingnya tentu untuk menjaga kesehatan diri pribadi, ” ungkap Kades yang baru menjabat satu periode tersebut pada awak media.

Pada kesempatan itu juga ditampilkan pentas seni anak – TK dan SD atau sekolah dasar dengan berbagai Seni tari yang merupakan budaya nasional kita.

Peserta jalan sehat antusias mengikutinya dari stars sampai finis,” selain cari sehat siapa tahu kita dapat door prize mas, ” ujar beberapa peserta dengan semangat 45.

Memang rupanya di penghujung acara peserta akan diundi untuk mendapatkan door prize berbagai macam alat rumah tangga, seperti , kipas angin, Televisi, mesin cuci, kompor gas, dan kebutuhan alat rumah- tangga lainya. ( Budi )

Berita Terkait

Komentar