PT. BERITA ISTANA NEGARA

Direncanakan Desa Buluhcina Lokasi Kemah dan Lomba Pramuka

Berita Istana - Jumat, 3 Maret 2023 12:13

Siak HuluCamat Siak hulu, Rahmad Fajri S.STP.M. hadiri rapat rencana pelaksanaan lomba Kemah dan lomba Pramuka se Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Propinsi Riau yang di laksanakan

pada 12 s/d 13 Maret 2023 mendatang.

Camat Siak Hulu, Rahman Fajri, S.STP.M, menyampaikan bawa kegiatan ini di Taja bersama oleh pengurus Pramuka Kecamatan Siak Hulu

Rapat di laksanakan di lokasi Wisata Koedu Wisata Buluhcina, di sebuah buah warung warga sekitar Wisata tersebut.

Lebih lanjut Rahman Fajri, “kita melaksanakan disini rapatnya, karena kegiatan Kemah dan Perlombaan yang akan di laksanakan nantinya, di lokasi ini, tentu kita harus libat seluruh tokoh adat, tokoh masyarakat juga tokoh pemuda Ninik Mama untuk mendapatkan dukungan agar nantinya peserta perlombaan mendapatkan ketentraman dan kenyamanan, sehingga kegiatan yang di laksanakan berjalan dengan baik dan kondusif.

Ketertiban sangat perlu pada acara itu nantinya, karena pesertannya seluruh
tingkat SLTP sekecamatan Siak Hulu dan kegiatan dari Kavaleri membuat dengan laksanakan kerja bakti sosial di area TWA buluhcina sekaligus penaburan bibit ikan di danau baru Bulucina nanti.

Ditempat terpisah salah seorang tokoh dari masyarakat Desa Buluhcina, M.RALIS TORO, menyampaikan kegiatan ini kita mendukung, supaya terlaksana dengan baik harapan kita berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi kita dan terutama bagai anak peserta perlombaan Red.

Tampak terlihat dalam Rapat tersebut beberapa tokoh masyarakat Wadan Kavaleri Kades Ninik Mamak dan pengurus Pramuka se kec siak hulu.
(UG)

Array

Berita Terkait

Komentar