PT. BERITA ISTANA NEGARA

DPUPR Pulpis Tahun Anggaran 2023 Tetap Prioritaskan Program Rekonstruksi

Berita Istana - Senin, 6 Februari 2023 03:44

ISTANA NEGARA – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau Dr.Usis I. Sangkai, S,hut, M.si. didampingi Kepala Bidang Bina Marga I Gusti Putu Donna mengatakan bahwa di tahun anggaran 2023 ini Program Rekonstruksi tetap menjadi skala prioritas pihaknya.

“Ada beberapa program yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini antara lain, melanjutkan Rekontruksi dari wilayah Food Estate menuju pelabuhan Bahaur di Kecamatan Kahayan Kuala dan kita bersyukur dari beberapa kegiatan yang ada di wilayah Food estate kita tinggal melanjutkan ” Ungkap Kepala Dinas PUPR kepada awak media yang tergabung dalam Organisasi PPWI, Senin 6/2/2023.

Selanjutnya, Usis menambahkan untuk pembangunan jalan dari desa sanggang menuju Palambahen juga akan diselesaikan, mengingat keberadaan jalan tersebut merupakan salah satu akses vital bagi masyarakat setempat.

” Selanjutnya, Jalan dari Pangkoh hulu menuju jalan provinsi juga akan kita laksanakan di tahun ini,” Lanjutnya.

Usis mengatakan Dengan terbangunnya semua akses jalan dari Wilayah Food estate menuju pelabuhan bahaur nantinya hasil padi masyarakat bisa langsung dibawa ke Pelabuhan Bahaur di Kecamatan Kahayan Kuala.

Selain wilayah Food Estate, Pemkab Pulang Pisau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( DPUPR) juga akan terus mengupayakan pembangunan di wilayah perkotaan.

“Untuk wilayah Perkotaan tahun ini kita akan melaksanakan menyelesaikan pembangunan jalan Masrumi layar ,Jl. Rey I dan Rey III, selain itu pembangunan rumah ibadah juga tidak terlepas dari perhatian kita baik Masjid , Gereja dan tempat ibadah lainya” ujarnya.

Di akhir wawancara, Kepala Dinas PUPR mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari media massa yang sudah membantu khususnya mempublikasikan semua Program kegiatan DPUPR.

” Kami sangat berterima kasih atas segala bantuan dari rekan -rekan media , Peran serta media sebagai corong Informasi ke masyarakat selama ini sangat membantu guna memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat kita” Tutupnya.( AR.)

Berita Terkait

Komentar