PT. BERITA ISTANA NEGARA

Edisi Spesial…!! Peringati HUT RI ke 78 dan Hari Dharma Karya Dhika ke 78, Imigrasi Pati Menerbitkan Paspor Merdeka

Berita Istana - Sabtu, 5 Agustus 2023 01:56

REMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dan Hari Dharma Karya Dhika yang ke-78. Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati menggelar layanan khusus penerbitan paspor merdeka.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Pollos Rembang itu bertujuan bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengurus paspor dengan proses yang lebih cepat dan praktis sambil merayakan momen bersejarah bangsa. Sabtu (5/8/2023).

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengurus paspor, sambil merayakan kemerdekaan dan semangat berkontribusi dalam pembangunan negara,” Kata Erwin Hariyadi Kepala Imigrasi Pati selepas acara.

https://youtu.be/-JlqD6l4F0c

Pada kesempatan ini, lanjut Erwin, Kantor Imigrasi Pati juga melibatkan berbagai elemen masyarakat, hal ini menjadi momen yang berkesan bagi masyarakat Kabupaten Rembang untuk merayakan kemerdekaan sekaligus memperoleh layanan penting dalam pengurusan paspor.

“Dengan terselenggaranya layanan paspor merdeka dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Hari Dharma Karya Dhika ke-78 di Kabupaten Rembang, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati menunjukkan komitmennya dalam mendukung perayaan penting bagi bangsa serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Jelasnya

Ia menambahkan, Erwin mengungkapkan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk nyata dukungan terhadap semangat kemerdekaan dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

( Yusuf/BIN )

KANTOR HUKUM ADV MINARNO, SH
KANTOR HUKUM ADV MINARNO, SH

Berita Terkait

Komentar