PT. BERITA ISTANA NEGARA

Hendri Gea Ikut Bertarung di Pileg 2024, Melalui Partai Golkar

Berita Istana - Senin, 22 Mei 2023 03:22

 


Pekanbaru –  Hendri Gea alias Ama Winda ikut bertarung di Pileg tahun 2024 mendatang dengan menompagi perahu melalui Partai Golkar di Dapil tiga Tenayan Raya dan kulim Kota Pekanbaru Propinsi Riau.

Saat dikonfirmasi media Istana Negara Hendri Gea, membenarkan bahwa dirinya benar ikut bertarung di Pileg 2024, melalui Partai Golkar.

” Ya..!! benar saya ikut peserta Balon di pileg 2024 melalui partai Golkar”,
di sampaikan di kediamannya di Tenayan Raya, 21/05/2024.

Adapun dapilnya nanti, ucap Hendri, Dapil tiga Tenayan Raya, Kulim, Kota Pekanbaru Propinsi Riau.

Kemudian Hendri menuturkan fisi & misinya, ingin bertarung di Pileg 2024, untuk memperjuangan, hak masyarakat di daerah kulim dan Tenayan Raya karena menurutnya ada yang hal yang sangat penting, harus di perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Tenayan Raya karena sepertinya tidak ada yang menyuarakan.

Hendri memang di kenal selama ini, sangat membatu masyarakat dan selalu aktif dalam segala kegiatan, di lingkungan Tenayan Raya tanpa membedakan siapapun.

Berapa hal nanti yang Hendri, perjuangkan bila masyarakat memberikan waktu kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat, yakni sarana
pendidikan, karena menurutnya masalah Pendidikan sedikit ketertinggalan di Daerah Dapil tiga Tenayan Raya, seperti SMK atau SMA.

Memang benar ada SMK dan SMA tetapi kurang karena peningkatan penduduk sangat padat di Tenayan Raya ini sehingga sulit anak sekolah untuk mendapatkan pendidikan karena berjauhan dari pemukiman warga.

Memang ada sekolah swasta tetapi tak mampu orang tua siswa mengingat biaya sedikit mahal, mengingat ekonomi masyarakat menengah ke bawah tidak mencukupi biaya hidup mereka dalam keluarga. Sekolah
SMP dan SD juga sangat terbatas Khususnya Sekolah Negeri.

lanjut Hendri, pengangguran di tenayan raya sangat banyak, memang banyak perusahaan tatapi sebagai penonton saja, sulit untuk di terima, itu juga skala prioritas saya nantinya.

Perusahan yang ada di Tenayan Raya seperti PLTU dan PLTG, sulit untuk mendapatkan peluang untuk bekerja, lebih banyak dari luar di terima dari pada putra setempat, sedangkan Perda walikota no 13 tahun 2018 masyarakat Tempatan harus di prioritaskan tetapi tidak seperti itu kenyataannya.

Sarana kesehatan juga sangat minim banyak masyarakat yang takut berobat ke rumah sakit karena Dana yang di alokasikan pemerintah bagi masyarakat tidak mampu tidak tepat sasaran itulah yang kita perjuangkan nantinya.

Infrastruktur, sangat memperihatinkan, kelurahan Tuah Negeri, belum pernah tersentuh pengerasan jalan apa lagi semenisasi atau aspal, yakni RT 01 sampai dengan RT 04 RW 04 kelurahan tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya.

Kemudian Identitas banyak masyarakat masih banyak yang belum memiliki identitas dari pemerintah Seperti Kakak, KTP dan surat nikah.

Saya juga berharap dukungan masyarakat seputar Tenayan Raya dan kulim memberikan doa dan dukungan kepada saya,
di pemilu legislatif 2024 nanti, agar bisa saya perjuangan hal yang menjadi hak masyarakat nantinya, tutup Hendri.”Rilis firman ge,”

Berita Terkait

Komentar