PT. BERITA ISTANA NEGARA

Jalin Soliditas, Kapolres Adakan Outbond Gathering Keluarga Besar Polres Sragen dan Bhayangkari

Berita Istana - Sabtu, 3 Juni 2023 07:51

 

Polres Sragen –  Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menggelar kegiatan outbound gathering bersama seluruh personel staf Polres dan personel Polsek jajaran Polres Sragen serta Bhayangkari.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di resto Segoro Ijo Kemuning, dimulai pukul 06.00 WIB, diawali dengan menggelar permainan.

Kegiatan outbond gathering dipimpin langsung Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama didampingi Wakapolres Sragen Kompol Iskandarsyah para PJU Polres Sragen, para Kapolsek dan Bhayangkari.

Kapolres Sragen dalam keterangannya mengatakan bahwa digelarnya outbound gathering ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan kekeluargaan antara sesama keluarga besar Polres Sragen.

Selain memperkuat soliditas, kegiatan ini juga difokuskan untuk melatih dan menyegarkan kesiapan menghadapi tahapan Pemilu 2024 mendatang, yang rangkaiannya sudah mulai dilaksanakan, dengan pengamanan.

Kapolres mengatakan bahwa agenda outbound yang dilaksanakan dengan mengambil tempat di lokasi terpencil, area perkebunan teh Karanganyar ini merupakan langkah penyegaran dari padatnya tugas Kepolisian.

” Dengan outbond ini kita bisa mengambil makna seperti tidak membedakan antara pimpinan dan bawahan yang kita rasakan adalah rasa kebersamaan, dengan menyelesaikan permainan yang diberikan oleh para panitia, “ kata AKBP Piter.

Selain itu, untuk memberikan semangat bagi seluruh anggotanya, AKBP Piter juga memberikan hadiah berupa doorprice, yang diawali dengan membagikan nomor undian bagi seluruh peserta outbond saat jalan santai sebelum kegiatan aoutbond dimulai.

Mengisi acara istirahat usai outbond gathering, Kapolres dan keluarga besar Polres Sragen kemudian disuguhkan nyanyian-nyanyian yang dibawakan para personel Polres, mengiringi santap siang serta berbagai acara lainnya.
Vio Sari
(Humas Polres Sragen)

Array

Berita Terkait

Komentar