PT. BERITA ISTANA NEGARA

Kampung Duren di Soekarno Hatta Berbagai Farian Cipta Rasa Sangat Menggoda

Berita Istana - Minggu, 7 Mei 2023 01:41

Semarang – 7/5/23- Awal tahun adalah momen yang paling ditunggu para pencinta buah durian. Anda bisa dengan mudah menemukan penjual dan tempat makan durian di jalan Soemarmo Hatta Nomor 10 kota Semarang, Jawa Tengah.

Salah satunya adalah Kampung durian yang ada diarea parkir Travel Qitrans tersebut, di tempat tersebut juga ada berbagai aneka jenis olahan jus dan lainnya semuanya dari bahan durian asli. Kata Eli ( kasir). 6/5/23.

Berdasarkan pantauan wartawan (6/5/23), tempat makan durian di semarang ini memiliki konsep back to nature atau berdampingan dengan alam di mana tempat tersebut banyak tanaman bungga – bunga yang sedap di pandang mata dan betah untuk lama-lama di kampung durian buat muda mudi.

Menurut Eli,’ kembali, durian yang dijajakan di kampung durian ini beragam, mulai dari durian lokal, medan, bali, durian bawor, montong, Petruk, musang king, dan masih banyak lainnya, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yaitu mulai dari 100 ribu 3 sampai 400 per kg ucap Eli.

“Selain menawarkan sensasi makan buah durian kami juga ada jus dan aneka ragam yang tidak kalah menariknya semua itu terbuat dari bahan- bahan durian yang berkualitas. Terang Eli.

Menurut Rafi, yang mengelola Kampung durian mengatakan,’ kalau gak musim durian biasanya orang mau beli durian itu mahal, saya disini ( Kampung durian) kami jual seperti biasa menjaga agar konsumen tidak kecewa atau merasa mahal, artinya kami tetap jual seperti bisa,” jelas Rafi.

“Saya juga memberitahu kepada pencinta buah durian dan warga semarang melalui Media Sosial ini agar mereka tidak penasaran bagaimana rasanya durian yang kami jajakan di Kampung durian ini,” Pungkas Rafi. ( Adi)

Berita Terkait

Komentar