PT. BERITA ISTANA NEGARA

Kapolda Maluku Ikut Olahraga Bersama Personel TNI, Polri dan Pemda

Berita Istana - Jumat, 27 Januari 2023 11:23

 

POLDAMALUKU – Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, mengikuti kegiatan olahraga bersama antara personel TNI, Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang digelar di Mako Lantamal IX/Ambon, Jumat (27/1/2023).

Saat mengikuti olahraga bersama, Kapolda mendampingi Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Stephen M. Napiun, dan para pejabat utama Polda Maluku.

Turut hadir Kasdam XVI/Pattimura, Kabakamla Maluku, Wadanlantamal IX Ambon beserta personel TNI Polri dan Pemda sebanyak kurang lebih 1.200 orang.

Kapolda Maluku, Lotharia Latif, dalam arahnya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut terlibat dalam kegiatan olahraga bersama antara TNI, Polri dan Pemda.

“Untuk diketahui kepada seluruh peserta Olahraga bersama, bahwa Olahraga merupakan olah fisik dan raga kita agar menjadi bugar, dan tentunya juga untuk menjaga kesehatan kita,” ungkapnya.

Selain bertujuan untuk melatih fisik dan menjaga kesehatan, kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri dan instansi terkait.

“Saya berharap sinergitas ini terus terjalin antara TNI Polri dan instansi terkait guna mewujudkan Maluku yang aman dan kondusif,” harapnya.

Olahraga bersama ini, kata Irjen Latif, diharapkan bukan kali ini saja dilakukan, tapi bisa terus dilaksanakan di waktu-waktu yang akan datang.

“Saya akan menjadwalkan Polda Maluku akan menjadi tuan rumah olahraga bersama selanjutnya. Tetap jaga kesehatan kepada seluruh peserta. Dan terima kasih kepada Lantamal atas pelaksanaan olahraga bersama ini,” pungkasnya.

Berita Terkait

Komentar