PT. BERITA ISTANA NEGARA

Momen Haru Gus Iqdam Islamkan Warga Taiwan,Seks Bebas Tanda Kiamat Makin Dekat

Berita Istana - Minggu, 24 September 2023 10:44

Taiwan – Beberapa waktu terakhir, Gus Iqdam kembali menjadi sorotan. Hal ini terjadi saat Gus Iqdam berdakwah ke Taiwan.

Adalah para pekerja migran Indonesia (PMI) atau TKI Taiwan-lah yang mengundangnya. Para pahlawan devisa ini ingin bertatap muka langsung dengan Gus Iqdam.

Banyak momen menarik, kocak, dan bahkan mengharukan selama perjalanan Gus Iqdam ke Taiwan. Salah satu kisah mengharukan adalah ketika Gus Iqdam disambut ribuan jemaah, hingga mengislamkan sejumlah WNI dan warga Taiwan dalam momen pengajian.

Artikel lain yang juga menarik perhatian pembaca kanal Islami adalah tanda kiamat yang sudah terjadi, yakni seks bebas. Kini, banyak orang yang kumpul kebo atau menampilkan kemesraan secara luas meski belum menikah secara resmi.

Ingin lebih jauh bagaimana keseruan perjalanan Gus Iqdam di Taiwan hingga tanda kiamat ini, simak Top 3 Islami.

Proses menuntun pembacaan dua kalimat syahadat sebagai prosesi ‘log in’ masuk agama Islam dilakukan Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam kerap kali dilakukan Gus Iqdam.

Bukan hanya dilakukan di Ponpes Mambaul Hikam II Blitar atau di pengajiannya di Indonesia, baru-baru ini Gus Iqdam juga menuntun beberapa WNI dan warga Taiwan yang masuk Islam.

Dalam Tiktok @Garangan ST, tak diketahui siapa namanya sosok pria yang masuk Islam tersebut. Yang bisa dipastikan dia merupakan warga Taiwan, dan tidak bisa berbahasa Indonesia.

Sosoknya berbadan gempal dan berkaca mata. Dia mengenakan kaos berwarna abu-abu.

Gus Iqdam tak memerlukan waktu persiapan yang lama untuk proses semacam itu. Ia gerak cepat jika ada orang yang hendak ‘log in’.

“Ini harus disegerakan,” kata gus yang pernah mondok di Al Falah Ploso ini.

Saat hendak menuju prosesi, pria berkacamata ini hanya berpesan dan minta jika saat syahadat dilakukan secara pelan-pelan karena kemungkinan ada kesulitan saat melafazkan dua kalimat syahadat tersebut.

Meski pembacaan dua kalimah syahadat tersebut lancar untuk pertama kalinya, namun usai Gus Iqdam membaca surat Al Fatihah, dirinya sempat minta agar diulang sekali lagi. Sebab, saat pembacaan yang pertama agak tersendat.

Ada kisah singkat yang menarik saat Gus Iqdam ini sampai di Bandara Taiwan.

Saat sedang melangkah dengan menggenggam ponsel di tangannya, tiba-tiba dia dihampiri perempuan berbaju ungu yang mendorong kursi roda. Laki-laki bertopi merah di kursi roda tampak sakit.

Tak banyak pembicaraan dalam video yang diunggah TikTok @lek dahlan production ini.Si perempuan hanya mengatakan mencari Gus Iqdam.

“Madosi njenengan Gus (Mencari anda ini Gus),” ujar perempuan yang diduga TKW ini, sambil menepuk pundak yang diduga majikannya.

Dalam keterangan video tertulis, “Jamaah nangis sampek bawa majikan yang sakit untuk memintakan doa”.

Dalam video singkat tersebut, tampak terdengar lirih jika perempuan berbaju ungu tersebut meminta doa untuk kesembuhan majikannya agar sehat kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari https://www.istananegara.co.id. Mari bergabung di Grup Facebook “Istana Negara News Update”, caranya klik link Facebook  YouTube kemudian join. Anda harus install aplikasi Facebook terlebih dulu di ponsel Follow Istana Negara di Google News.

Berita Terkait

Komentar