PT. BERITA ISTANA NEGARA

Oknum APH dan Satpol PP Diduga Kebakaran Jenggot !!! Setelah Tempat Karaoke di Salatiga Diberitakan Buka Sampai Pagi

Berita Istana - Selasa, 4 April 2023 11:07

SALATIGA – Satpol PP dan APH Kota Salatiga diduga Kebakaran jenggot setelah karaoke Kota Salatiga diberitakan buka sampai pagi, dalam vidio yang di kirim pengunjung karaoke menunjukkan sudah pukul 00:59 WIB, mereka masih menikmati alunan musik sampai pukul 02;00 WIB.

Setelah viral di beberapa media online terkait pemberitaan tempat karaoke Kota Salatiga di saat bulan ramadhan buka sampai pagi, kini petugas gabungan Satpol PP dan APH Kota Salatiga sidak ke tempat Karaoke, namun sangat di sayangkan petugas gabungan yang sidak ke lokasi masih sore, seharusnya sidak di atas pukul 00:00 benar apa tidak masih ada aktifitas di dalam Room, kalau sidaknya dibawah pukul 00;00 tentu percuma karena dalam aturan memang masih diperbolehkan.

Memasuki pekan ke dua Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Salatiga dibantu petugas gabungan TNI/Polri merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kota Salatiga, Senin (3/04/2023) dinihari.

Razia dilakukan menyusul adanya pemberitaan di beberapa media terkait tempat hiburan karaoke beroperasi sampai pagi hari dan mengabaikan Seruan Surat Edaran Wali Kota Salatiga.

“Surat edaran dikeluarkan per tanggal 22 Maret kemarin, Nomor 100.3.4.3/177 tentang Operasional Tempat Hiburan dan Rumah Makan Selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444H/2023M.”

Wuri selaku Sekda Kota Salatiga, menjelaskan hasil razia tadi pagi seluruh tempat hiburan malam yang disisir petugas tutup.

β€œKita lakukan pengawasan sekaligus mengecek informasi yang disampaikan ke kita tetapi ternyata semua tutup,” kata Wuri.

Razia, kata dia, dilakukan oleh petugas dengan menyatroni seluruh cafe dan karaoke yang berada di Kota Salatiga.

β€œpnjngn waos cobi njih…kt sdh max di lap…nti mlm coba sy cek bersama team njih…πŸ‘πŸ™πŸΌ nti mlm kt cek bersama team njih…swn πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ sy juga tak cek secara pribadi nti mlm,nti sy bersama team jajaran pemkot njih …πŸ™πŸΌ” terang Wuri selaku Sekda Kota Salatiga saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsap.

Terpisah,Munawar selaku pemerhati lingkungan menegaskan diduga ada pihak penegak perda dan APH Kebakaran Jenggot, Setelah Karaoke Kota Salatiga Diberitakan Buka Sampai Pagi.

Semalam kita juga sudah cek di lapangan, ternyata masih ada tempat hiburan malam yang buka sampai Pukul 02,00 WIB.Kita ada vidio serta nota pembayaran, terangnya singkat.(Djoko S).

Array

Berita Terkait

Komentar