PT. BERITA ISTANA NEGARA

PARTAI GARUDA Targetkan 21 Hingga 23 Kursi di DPR RI Pada Pemilu 2024

Berita Istana - Kamis, 16 Februari 2023 12:59

JATENG, Partai Garda Perubahan Indonesia ( Garuda ) ingin menjadi Partai yang menyatukan seluruh pihak dalam pemilu 2024 mendatang, agar tidak ada kubu dan keberpihakan .

Ketua umum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana mengatakan ,pihaknya juga akan mempersatukan pihak – pihak yang terbelah jika pada pemilu mendatang bakal ada banyak poros.

” Yang pasti kita akan menyatukan. Pemilu yang akan datang harusnya tidak lagi terbelah,Partai Garuda akan menjadi salah satu Partai yang akan menyatukan dua poros atau tiga poros yang akan mungkin terjadi, itu saya pastikan kita akan duduk disitu ,”ujar Ahmad Ridha Sabana ketika dihubungi awak media Berita Istana.

Sementara itu Ketua DPD Partai Garuda Jawa Tengah Rahayu Senjawati ketika dihubungi disela – sela rapat yang dihadiri seluruh ketua DPC Partai Garuda se Jawa Tengah di Kantor DPD Garuda Jawa Tengah yg berada di kawan Tembalang Semarang ( 15/02/2023) mengatakan ,bahwa Partai Garuda Optimis akan dapat melampui ambang batas hingga lebih dari 5 persen .

Sementara itu terkait persiapan Partai Garuda Jawa Tengah menyongsong pemilu 2024 mendatang Wakil ketua DPD Partai Garuda Jawa Tengah Indra Sriyanto atau yang lebih akrab disapa Indrayanto mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan mempersiapkan Rumah Aspirasi di kawasan Solo Raya yang sekaligus akan menjadi tempat berkumpulnya para kader dan simpatisan Partai Garuda dalam menyusun strategi serta menampung aspirasi dari Rakyat.

Lebih lanjut Indrayanto menjelaskan ,Rumah Aspirasi kelak bahkan tidak hanya berfungsi untuk menampung aspirasi Masyarakat akan tetapi juga harus membantu masyarakat memberikan solusi atas masalah yang sedang dihadapinya . Suatu contoh ketika ada masyarakat yang kesulitan terkait dengan layanan Publik, Kartu Pra kerja dsb maka kita harus bisa membantu mereka . Pungkas Indrayanto mengakhiri wawancara dengan Berita Istana.

Berita Terkait

Komentar