PT. BERITA ISTANA NEGARA

Pemkab Tulungagung Meraih Piagam Penghargaan sebagai Peringkat VI Kategori Inovasi

Berita Istana - Selasa, 10 Oktober 2023 01:05

Tulungagung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulungagung meraih piagam penghargaan sebagai peringkat VI kategori Inovasi Daerah Bidang Ekonomi atas inovasinya “Mesin Extruder Pelet Ikan Dengan Electric Control Feeding Cutting dan Auto Control Water Temperature”.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung, Dr. Ir. Heru Suseno, M.T dari Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa dalam puncak penganugerahan Inovasi Daerah dan Inovasi Tekhnologi (Inotek) Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 yang diselenggarakan di Ballroom A Lt. 1 Hotel Novotel Samator, Surabaya pada Senin (9/10/2023).

Pj Bupati Heru Suseno mengaku bangga dan bersyukur atas keberhasilan Kabupaten Tulungagung.

Ia menjelaskan pemberian penghargaan dari Provinsi Jawa Timur ini memberikan semangat tersendiri untuk terus berinovasi dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat luas.

Pencapaian ini juga menegaskan komitmen dan dedikasi pemerintah Kabupaten Tulungagung yang terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan teknologi , ujar nya _ ( YUNA ) .

Follow Istana Negara di Google News 

Tag:

Berita Terkait

Komentar