PT. BERITA ISTANA NEGARA

Pengukuhan Ketua Umum Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial Tancap Gas

Berita Istana - Rabu, 20 Desember 2023 08:46

 

Yogyakarta – Sukarelawan pendukung Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta DIY mendeklarasikan organisasi Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial.

Deklarasi Relawan Bocahe Gibran di Yogyakarta dan Pengukuhan Ketua Umum Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial yang berlokasi di Resto Jati Kuno Jln. Magelang KM 12 Wadas Tridadi Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta,acara dimulai pukul 18.45 hingga selesai berjalan lancar,Rabu (20/12/2023).

Ratusan orang dari berbagai latar belakang hadir dalam deklarasi tersebut. Mereka berprofesi sebagai, Hermawan Santoso selaku koordinator nasional relawan Mas Gibran,Fauka Noor Farid sebagai pembina relawan Bocahe Gibran nusantara Milenial,Yudha WK Putra selaku sekjend bocahe Gibran nusantara,ketua relawan presidium mas Gibran, Minarno,SH,MH,C.Me Kuasa Hukum Berita Istana Negara dan Warsito sebagai direktur utama PT Berita Istana Negara.

Dalam kesempatan itu dipilih Ketua Umum Relawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial Sholeh Ahmad Effendi. Diserahkan juga SK kepengurusan untuk wilayah seluruh Indonesia.

Mereka mendapat tugas memetakan kondisi di wilayah Indonesia. Mereka juga ditugasi mengampanyekan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada seluruh elemen masyarakat.

“Terima kasih saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/Ibu saudara dan rekan milenial yang telah menyumbangkan waktunya untuk bisa berkesempatan hadir di sini. Saya juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah
mengerahkan segala kemampuan dan usahanya selama mempersiapkan acara ini agar dapat
terlaksana dengan baik. Kami yakin Prabowo-Gibran punya daya tarik karena muda visioner dan energik, yang tidak dimiliki paslon lain. Mas Gibran jadi tambahan kekuatan,” ungkapnya.

Penuturan senada disampaikan Sekjen Bocahe Gibran Nusantara, Yudha WK Putra, yang menyebut tugas sukarelawan Bocahe Gibran Nusantara Milenial memenangkan Prabowo-Gibran. gerakan kian masif.

Dengan begitu masyarakat semakin yakin dan mantap untuk memilih pasangan nomor urut 2. “Bocahe Gibran Nusantara Korda Sleman juga sebagai rumah relawan gabungan berbagai komunitas di Sleman,” urai dia.

Sementara Pembina Bocahe Gibran Nusantara, Kuat Hermawan Santoso, sukarelawan fokus kepada pemenangan Prabowo-Gibran. Caranya terus bergerak ke akar rumput, mendiskusikan calon pemilih.

Tidak kalah penting, menurut dia, para sukarelawan harus menebar suasana politik yang baik, riang dan gembira. “Tak perlu balas menyerang bila diterpa isu hoax dan negatif. Fokus menangkan paslon 2,” tandas dia.

Dengan gerakan serentak pendukung Prabowo-Gibran, baik dari mesin parpol, organisasi sukarelawan, pengusaha, selebriti, hingga masyarakat umum, ditargetkan paslon 2 bisa menang satu putaran.

Terlebih pasangan yang didukung Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, PSI, serta Partai Prima, menyatakan akan melanjutkan program dari Presiden Joko Widodo.(Arw)

Berita Terkait

Komentar