PT. BERITA ISTANA NEGARA

Peringatan HUT Rindam IV/ Diponegoro ke 62, HUT Kodam IV/Diponegoro ke 73 Gelar Anjangsana

Berita Istana - Rabu, 4 Oktober 2023 02:42

Magelang – berita istana negara com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Rindam IV/Diponegoro ke 62 dan Hari Ulang Tahun Kodam IV/Diponegoro ke 73 serta Hari Ulang Tahun TNI ke 78,kabagdik Mayor Inf Jalu Susianto didampingi ibu Persit melaksanakan kegiatan anjangsana,Rabu(4/10/23).

Kabagdik beserta rombongan melaksanakan kegiatan anjangsana merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Rindam IV/ Diponegoro ke 62 dan Hari Ulang Tahun Kodam IV/Diponegoro ke 73 serta Hari Ulang Tahun TNI ke 78 yang dilaksanakan secara serentak.

“Dalam kegiatan sosial tersebut, kabagdik beserta rombongan mengunjungi keluarga Warakawuri.

Kabagdik mengatakan, kegiatan anjangsana sekaligus untuk bersilaturahmi, ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap keluarga besar TNI.

Kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi dan merasa bangga terhadap keluarga besar TNI , yang menjaga kedaulatan NKRI hingga tetap kokoh berdiri hingga berusia 78 Tahun, pungkasnya.

“Sehingga keluarga yang saat ini ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan yang penting tetap semangat, jangan pernah putus asa dan jangan lupa untuk terus berdoa agar diberikan kekuatan,ketabahan terang kabagdik memberikan semangat dan motivasi.

“Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayor Inf Karjin Gumil Rindam IV/ Diponegoro,Kaurjianbang
Kapten Inf Suherman, Kaurum Secaba Kapten Inf Subhi,Staf Personalia Pelda Isroni beserta pengurus Persit.

(Rindam IV/Diponegoro)

( Reporter SM)

Berita Terkait

Komentar