PT. BERITA ISTANA NEGARA

Serahkan Sertifikat Pelatihan YouTubers, H Bambang Raya Saputra: Masyarakat Harus Pandai dalam Politik

Berita Istana - Minggu, 9 April 2023 02:50

KOTA SEMARANG– Penyerahan sertifikat pelatihan YouTuber tokoh masyarakat Jawa Tengah H Bambang Raya Saputra SE, MBA kepada peserta bagi kalangan usia 17-24 tahun yang diselenggarakan oleh Lasmura (Laskar Muda Hanura) di RM D’lodeh Jln Kyai Saleh No 6 Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (8/4/2023).

Kegiatan tersebut mendapat antusias dari kalangan muda-mudi semarang dan juga masyarakat umum, diikuti kurang lebih 100 peserta kalangan muda-mudi. Dalam pelatihan YouTuber meliputi, strategi marketing digital dan sosialisasi anti narkoba bagi kawula muda.acara tsb mendapat antusias dari kalangan muda Semarang juga masyarakat umum.

Tokoh masyarakat Jawa Tengah H Bambang Raya Saputra SE, MBA yang juga Ketua DPD Hanura Jateng menyampaikan, masyarakat di kalangan muda-mudi selain pandai dalam dunia IT, juga harus pandai dalam politik di Indonesia.

“Saya ingin mereka menjadi kader dan pemimpin bangsa yang handal. Berhati nurani yang bersih dan baik membangun kesejahteraan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bambang optimis bahwa kegiatan itu akan berkelanjutan dan berkembang pesat di Jawa tengah.

Pada akhir acara penyerahan sertifikat pelatihan YouTuber kepada peserta, H Bambang berpesan agar masyarakat harus pandai dalam politik.

“Sehingga tidak salah pilih orang yang berpotensi jadi koruptor dan merugikan bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Pembina tehnis Lasmura, R Djodi Wiyono mengatakan, bahwa sudah waktunya kaum milenial harus punya andil besar dalam perubahan politik Indonesia menuju.

“Nusantara Jaya Yang Berhati Nuraini Bebas Korupsi,” tutupnya.

Array

Berita Terkait

Komentar