PT. BERITA ISTANA NEGARA

Sigit Waskito, Pegang Komando Pemuda Pancasila di Sragen

Berita Istana - Senin, 8 Januari 2024 12:17

Sragen – 7 Januari 2024 terpilih secara aklamasi Sigit Waskito Mungkasi, SH dalam musyawarah cabang/ MUSCAB IV Pemuda Pancasila kab Sragen. yang di gelar 6-7 Januari 2024 di gedung Serba Guna Sambirembe. Yang di hadiri 15 PAC /Kecamatan pemilik suara di tambah 2. Suara MPC, dan MPW prov Jawa Tengah pak Sekwil beserta jajaran.

Muscab di hadiri oleh Kepala KESBANGPOL Kab. Sragen, Drs Sutrisna, MM , perwakilan Dandim Sragen Kapten Hartadi. Mewakili Kapolres Sragen AKP Sukarno,SH. Camat Kalijambe Rusmanto, SH.

Drs H Juliyatmo,MM, MH, Bondan Sejiwan Bomo Aji ,S.Sos, MM calon Tim Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Sragen.

Musyawarah berjalan lancar sesuai ketentuan AD ART. Sebagai dasar dalam melaksanakan jalanya roda organisasi.

Dalam Sambutan nya Ketua Karateker MPC Kab Sragen Windo Wijakso, ST,MM yg juga Waka 1 MPW Jawa Tengah. Sangat mengapresiasi tim SC OC yg di pimpin oleh Hadi Khoiri, Dan Anton Dwi Purnomo, SPd. Yang bisa memenuhi persyaratan untuk bisa Melaksanakan Musyawarah Cabang utamanya 3/4 definitif KTA minimal 150 kta per Kecamatan. Dari yg sebelumnya hanya 2 kec yang definitif menjadi 15 Kecamatan dari 20 Kecamatan se Kab. Sragen.

Dilanjutkan penyerahan KTA Secara Simbolis kepada Drs H Juliyatmono, MM,MH, dan Bondan Sejiwan Bomo AJI,S.Sos,MM sekaligus sebagai Majelis Pertimbangan Organisasi MPC pemuda pancasila Sragen. Dan Drs H Juliyatmono menyampaikan apresiasi untuk Pemuda Pancasila yg merawat, Membentengi ideologi bangsa Indonesia, serta mengabdikan diri untuk bangsa,dan masyarakat melalui kegiatan Sosial.

Kepala Kesatuan Kebangsaan dan Politik kab. Sragen Drs Sutrisna, MM mengucapkan selamat bermusyawarah Cabang ,dan berharap Pemuda Pancasila kab Sragen bisa tumbuh besar dan bersinergi dengan pemerintah kab Sragen.

Juga di laksanakan Deklarasi PEMILU DAMAI sebelum selesai acara pembukaan Musyawarah Cabang IV Pemuda pancasila kab. Sragen.

Sidang Musyawarah Cabang berjalan lancar dan Sigit Waskito Mungkasi, SH sah dan meyakinkan terpilih secara Aklamasi.(Mul)

Berita Terkait

Komentar