PT. BERITA ISTANA NEGARA

Silahturahmi Open House di Istana Negara: Presiden Jokowi Turut Hadir Ketua Umum RAMPAS SETIA 08 BERDAULAT dan Petinggi (RAMPAS)

Berita Istana - Kamis, 11 April 2024 06:21

Jakarta,- 10/04/24 Pada hari ini, di Istana Negara, digelar acara silahturahmi open house momen Idul Fitri dan halal bihalal, mari kita kembali membangun kebersamaan sekaligus memperkuat persaudaraan.

Yang dihadiri oleh Ketua Umum RAMPAS SETIA 08 BERDAULAT, T Helmi, bersama dengan petinggi RAMPAS SETIA 08 BERDAULAT lainnya.

Selain T Helmi, beberapa tokoh RAMPAS yang turut hadir adalah Farid Deneche, Wakil Ketua Umum bidang Hukum HAM & Lawyer Nasional dan Biro hukum TB interpol Internasional DPP Rampas Setia 08 Berdaulat; Anggriani (Anggie), Ketua Umum bidang Bisnis & Ekonomi DPP Rampas Setia 08 Berdaulat; dan Sri Rahayuwati, Wakil Ketua bidang Bisnis & Ekonomi DPP Rampas Setia 08 Berdaulat.

Ketua Umum RAMPAS SETIA 08 BERDAULAT, T Helmi, terlihat berbincang dengan Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.,
Menurut Helmi Sangat Senang Kapolri Berbaur Dengan Masyarakat Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara RAMPAS SETIA 08 BERDAULAT dan pemerintah serta institusi kepolisian.

Silahturahmi open house ini juga menjadi kesempatan bagi para tamu undangan untuk bertukar pikiran dan memperkuat kolaborasi dalam berbagai bidang, termasuk hukum, bisnis, dan ekonomi. Keberadaan para petinggi RAMPAS SETIA 08 BERDAULAT di acara ini menunjukkan komitmen organisasi dalam mendukung upaya pembangunan dan menjaga stabilitas negara.

Array

Berita Terkait

Komentar