PT. BERITA ISTANA NEGARA

Silaturahmi Komunitas Catur MGR (Minggu Raya) Berlangsung Meriah

Berita Istana - Minggu, 21 Mei 2023 12:08

 

Silaturahmi Komunitas Catur MGR (Minggu Raya) Berlangsung Meriah
Silaturahmi Komunitas Catur MGR (Minggu Raya) Berlangsung Meriah

Kalsel – Halal bihalal dan temu kangen serta silaturahmi Keluarga Besar komunitas Catur MGR (Minggu Raya) yang berlangsung di Jalan Nangka (Depan Kolam Renang Banjarbaru) Sabtu 20/05/23 berlangsung meriah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MGR Putra Qamaluddin ATT mengatakan, acara silaturahmi dan temu kangen Keluarga Besar Komunitas Catur MGR selain bertujuan untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi juga sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai ketua MGR yang baru.

“Hari ini juga kebetulan selain menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan dalam memperkuat Komunitas MGR saya sekaligus memperkenalkan diri saya sebagai ketua MGR yang baru” ucap nya.

Adapun Visi misi ke depan sebagai ketua MGR Qamaluddin mengatakan ingin membereskan infrastruktur keorganisasian agar dapat mendelegasikan berbagai macam kegiatan.

“Salah satu contoh mendata keanggotaan agar semua anggota benar-benar terdata dan update secara profesi,umur dan latar belakang dari masing masing anggota”ucapnya

Qamaluddin berharap ke depan nya Komunitas MGR dapat berkolaborasi dengan jejaring baru di wilayah dan lingkungan nya serta berharap paguyuban yang ada disekitar MGR agar bisa melibatkan diri karena memang MGR sebagai komunitas sudah terlebih dulu eksistensi nya.tutup nya.

Acara silaturahmi komunitas MGR selain di isi dengan sambutan ketua komunitas MGR yang baru juga di isi dengan Tausyiah yang disampaikan Ustad Alwi Hasan serta ditutup dengan hiburan organ tunggal.

Hadir dalam acara silaturahmi Komunitas MGR Lurah Guntung Pekat Banjar Baru,Babinsa dan tamu undangan lain nya.

Array

Berita Terkait

Komentar