PT. BERITA ISTANA NEGARA

Team Kampanye Nasional Segmen Emak-emak dan Perempuan Gelar Sabtu Biru Ceria

Berita Istana - Minggu, 3 Desember 2023 07:37

JAKARTA– Gelar Sabtu Biru Ceria, seluruh relawan emak-emak dan perempuan yang mendukung Prabowo- Gibran turut melaksanakan 8 program cepat yang diusung dalam kampanye Pilpres 2024.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah membagikan susu dan makanan sehat untuk anak-anak Indonesia. Kegiatan ini menjadi rutin dan dilaksanakan secara nasional, dengan fokus pada segmentasi emak-emak dan perempuan.

Kegiatan dimulai dengan senam bersama warga sebagai bentuk promosi gaya hidup sehat, Sabtu (2/22/2023). Setelah itu, para relawan melakukan blusukan door to door untuk mendatangi warga dan melakukan silaturahmi.

Selain sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan secara langsung program kerja Prabowo Gibran di Pilpres 2024.

Restianti, salah satu perwakilan dari Team Kampanye Nasional Segmen Emak-emak dan Perempuan menyampaikan bahwa alasan kuat untuk memilih pasangan Capres dan Cawapres ini adalah karena mereka benar-benar memikirkan nasib rakyatnya.

“Mereka dianggap dekat dengan rakyat dan memiliki kerja nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, himbauan Sabtu Biru Ceria juga menjadi panggilan agar para emak-emak dan perempuan terlibat aktif dalam kampanye hingga ke akar rumput” ujarnya.

Komandan relawan TKN Team Golf Haris Rusli Moti memberikan himbauan agar para emak-emak dan perempuan terus bergerak aktif dan mencapai akar rumput.

“Ini sebagai strategi untuk lebih mendekatkan program-program Prabowo Gibran dengan masyarakat, sehingga pemilih dapat memahami secara langsung manfaat yang akan dihadirkan oleh pasangan Capres dan Cawapres ini jika terpilih dalam Pilpres 2024,” ungkapnya.

Berita Terkait

Komentar