PT. BERITA ISTANA NEGARA

Tingkatkan Kesadaran Hukum, Prajurit Kodim Boyolali Terima Penyuluhan Hukum dari Tim Korem 074/Warastratama

Berita Istana - Kamis, 3 Agustus 2023 09:59

Boyolali – Dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum bagi Prajurit jajarannya, Kodim 0724/Boyolali menerima Penyuluhan Hukum bagi Prajurit dan PNS dari Korem 074/Warastratama yang dilaksanakan di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 03/08/23)

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, dalam sambutannya menyampaikan penyuluhan hukum merupakan program pembinaan peningkatan personel, utamanya dalam bidang penegakan hukum dalam rangka pembekalan hukum kepada para Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali agar selalu tertib dan tidak melakukan pelanggaran hukum.

Dengan penyuluhan ini para Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali mengetahui dan memahami serta dapat melaksanakan apa yang menjadi penekanan dari pucuk pimpinan TNI AD beserta jajarannya.

Kita patut bersyukur hari ini bisa mengikuti kegiatan penyuluhan hukum yang memang sangat bermakna dan sangat penting baik itu dalam mendukung tugas pokok kita sebagai prajurit maupun dalam kehidupan sehari – hari, ” ucap Dandim.

” Dengan memahami hukum secara baik dan benar, tentu kita akan lebih mengerti dan paham tentang hukum sehingga diharapkan dalam kehidupan sehari – hari bisa menjadi contoh teladan bagi masyarakat, ” tambah Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, juga meminta kepada para peserta penyuluhan hukum agar mengikuti kegiatan dengan serius serta menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri sehingga apa yang dilaksanakan hari ini benar – benar memberikan manfaat baik itu secara perorangan maupun satuan.

Adapun Tim dari Hukum Korem 074/Warastratama yang berkesempatan memberikan materi penyuluhan hukum di Kodim 0724/Boyolali hari ini adalah Kaur Bandukkum Kapten Chk Hartata

(Agus Kemplu)

Berita Terkait

Komentar