PT. BERITA ISTANA NEGARA

Tradisi Corp Penerimaan Wadanyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad

Berita Istana - Sabtu, 12 Agustus 2023 06:13

Ngawi.- Komandan Batalyon Armed 12/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo., S.E. M.Han. Pimpin tradisi penerimaan warga baru bertempat di Lapangan depan Markas Yonarmed 12 Kostrad Kel. Grudo Kec. Ngawi Kab. Ngawi Jawa Timur. Selasa (08/08/2023)

Tradisi penerimaan warga baru kepada pejabat Wadanyonarmed 12/AY/2/2 Kostrad Kapten Arm Aang Murgan Hidayat Abituren Akmil 2011 yang dilaksanakan di lapangan depan Mako Yonarmed 12 Kostrad ini sebagai bentuk penghargaan sehingga tercipta rasa kebanggaan terhadap satuan, kegiatan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama serta Persit KCK Cabang IV Yonarmed 12 Kostrad.

Acara diawali dengan ziarah di kompleks Benteng Van Den Bosch, tradisi Satuan dengan berjalan kaki menuju Mako Yonarmed 12, penyambutan oleh seluruh keluarga besar Yonarmed 12 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan Acara korps raport penciuman Tunggul Satuan.

Dalam sambutannya, Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapten Arm Aang Murgan beserta keluarga. Selamat mengemban tugas dan jabatan sebagai Wadanyonarmed 12 Kostrad. Diharapkan dengan kehadiran Wadanyon, dapat membantu pelaksanaan tugas yang ada di Satuan serta membawa perubahan terhadap Satuan kita sehingga bisa lebih maju dan menjadi lebih baik,” Ujar Mayor Tulus.

Array

Berita Terkait

Komentar