PT. BERITA ISTANA NEGARA

Turnamen Bola Voli Kapolsek Kedawung CUP 1 Tahun 2023

Berita Istana - Selasa, 18 Juli 2023 03:18

Sragen -Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 , Kapolsek Kedawung menggelar Turnamen bola voli yang akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan door prize satu ekor kambing.

Pertandingan bola voli bertajuk Turnamen Bola Voli Kapolsek Kedawung CUP 1 Tahun 2023 tersebut, digelar di Lapangan “MUSTIKA MUDA” Cungul RT20, Mojodoyong, Kedawung, Sragen Jawa Tengah.

Sebanyak 32 tim ikut ambil bagian dalam Turnamen Bola Voli yang berlangsung pada hari ini, Senin, 10 Juli 2023 sampai selesai.

Kapolsek Kedawung AKP Walidi secara resmi telah membuka turnamen bola voli tersebut.

Disampaikan oleh AKP Walidi dalam sambutannya, pihaknya menggelar Turnamen Bola Voli Kapolsek Kedawung CUP 1 Tahun 2023 dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 , Turnamen bola voli ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang kami lakukan selama ini untuk menjalin silaturahmi, imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kedawung AKP Walidi meminta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas.

”Sudah saatnya olah-raga menjadi pemersatu kita. Melalui kesempatan ini kami menghimbau kepada peserta agar menjunjung tinggi sportivitas sehingga dapat menciptakan bibit atlet di Kecamatan Kedawung yang profesional,” ujar Walidi.

Dan saya mengucapkan terimakasih kepada pemuda pemudi Cungul yang sangat mendukung penuh dengan adanya turnamen bola voli Kapolsek Kedawung CUP 1 tahun 2023,atas antusiasme warga Sragen dan Sekitarnya yang ingin mengikuti turnamen bola voli ini.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat merubah stigma Kecamatan Kedawung yang terkenal dengan hal-hal yang negatif menjadi hal-hal positif.jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kedawung AKP Walidi beserta anggotanya, Camat Kedawung Endang Widayanti, Komandan Koramil Kedawung Kapten Inf Saeroji dan Seluruh Official dan perwakilan pemain voli.

Sementara itu,ketua Panitia Suparno menyampaikan, iya mas turnamen yang di adakan Polsek Kedawung ini semua warga sangat mendukung penuh ditambah Wasit Alama Goib Andri Gundul tambah Gayeng dan malam ini ada Door prize satu ekor kambing, pungkasnya.(HR).

Array

Berita Terkait

Komentar