PT. BERITA ISTANA NEGARA

Walimatussafar Haji Nugroho Sulistyo (Boncu) dan Keluarga

Berita Istana - Minggu, 21 Mei 2023 10:28
KH. dr. Agus Budi Harto, M.Ag.
KH. dr. Agus Budi Harto, M.Ag.

SRAGEN, Istana Negara – Sebagai tanda syukur atas rahmat, hidayah serta karunia dari Allah SWT, Nugroho Sulistyo ST., SH beserta keluarga menggelar Walimatussafar Haji. Minggu (21/5/2023)

Walimatussafar Haji merupakan acara syukuran sekaligus berpamitan untuk berangkat ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan ibadah haji.

Sesuai jadwal, Nugroho beserta keluarga akan berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci pada 10 Juni 2023.

Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di kediaman Nugroho di Dukuh Modro RT 01, Desa Soko, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen yang dihadiri oleh jajaran Muspika Miri, Pemerintah Desa Soko, Relawan Boncu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda se-Kecamatan Miri, serta tamu undangan lainnya.

Nugroho Sulistyo ST.SH
Nugroho Sulistyo ST.SH

Dalam sambutannya, Nugroho melalui Feri Andianto menyampaikan, acara Walimatussafar Haji ini bertujuan untuk meminta doa dan restu kepada seluruh masyarakat, agar dalam pelaksanaan ibadah haji para jemaah diberi keselamatan dan kelancaran.

“Kami atas nama keluarga, memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat, agar pada pelaksanaan ibadah haji diberikan keselamatan dan kelancaran,” ucapnya.

Pada acara ini juga diisi Tausiyah dengan penceramah KH. dr. Agus Budi Harto, M.Ag.

Dalam ceramahnya, KH. Agus mengatakan, sebagai sesama muslim wajib mendoakan yang terbaik bagi para jemaah yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji.

“Kita sebagai sesama muslim wajib mendoakan yang terbaik bagi para jemaah,” pungkasnya.(“)

Sumber; iNewsSragen.id

Berita Terkait

Komentar