PT. BERITA ISTANA NEGARA

Advokat PT.Berita Istana Negara Mengucapakan Selamat atas Terpilihnya Nugroho Sulistyo sebagai DPRD Sragen Dapil III PDI Perjuangan 

Berita Istana - Jumat, 16 Februari 2024 09:53

Sragen,-Komisaris Komisaris PT. Berita Istana Negara Rois Hidayat, S.H mengucapkan Selamat yang sebesar-besarnya atas terpilihnya sedulur dewe, Nugroho Sulistyo,S.H.,ST sebagai calon anggota legislatif di daerah Kabupaten Sragen dapil 3 dengan perolehan suara By name 10.000 an dan 2.800an simpatisan jadi Total perolehan Suara 12.800 suara.

Rois mengucapkan selamat yang tulus untuk Calon DPRD Kabupaten Sragen yang berhasil memenangkan kepercayaan sebagai wakil rakyat dalam lembaga legislatif mewakili dapil 3,Miri , Sumberlawang, Tanon.

Sungguh sebuah prestasi gemilang, selamat menjadi bagian dari perubahan positif di legislatif daerah kita.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa, semoga perjalanan sebagai anggota legislatif nantinya penuh dengan keberhasilan mewakili rakyat.

Terpilihnya dan setelah dilantiknya nanti adalah bukti nyata akan kualitas dan dedikasimu, selamat atas keberhasilan meraih simpati masyarakat mewakili anak muda, Ini adalah awal dari perjalanan yang baru, selamat menghadapi tantangan-tantangan sebagai anggota legislatif.(Red:Rena)

Array

Berita Terkait

Komentar