PT. BERITA ISTANA NEGARA

Dirlantas Polda Aceh Turun Langsung Bagikan Takjil dan Paket Beras kepada Masyarakat

Berita Istana - Senin, 1 April 2024 11:44

Banda Aceh — Dirlantas Polda Aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy, turun langsung bersama personelnya untuk membagikan takjil dan paket beras kepada masyarakat pengguna jalan di Simpang Mata Ie, Kota Banda Aceh, pada Senin, 1 April 2024.

“Alhamdulillah, saya bersama personel telah membagikan takjil berbuka puasa dan paket beras kepada pengguna jalan dan tukang becak,” ujar M Iqbal dalam keterangannya usai kegiatan.

Alumni Akabri 1996 tersebut juga menyampaikan bahwa pembagian takjil dan paket beras merupakan bentuk kepedulian Ditlantas Polda Aceh dan wujud dari program Polantas Hadir dalam membantu masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Pembagian takjil dan paket beras kepada pengguna jalan ini juga merupakan upaya Polantas Hadir dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama para pengguna jalan, di bulan Ramadan,” jelas Iqbal.

Ia berharap bahwa apa yang telah dibagikan oleh pihaknya dapat bermanfaat dan membantu para pengendara yang membutuhkan takjil berbuka puasa selama perjalanan.

“Pembagian takjil dan beras ini akan dilakukan setiap hari selama Ramadan sebagai salah satu bentuk dari program Polantas Hadir di tengah masyarakat. Semoga dapat bermanfaat,” tambah Iqbal.

Array

Berita Terkait

Komentar